Surprised Birthday Party

kemarin tepatnya tanggal 4 April adalah tanggal kelahiran saya yang kesekian tahunnya. tidak ada acara yang special di hari itu jadi saya beraktivitas seperti biasanya setelah pulang kerja manyiapkan makan malam buat diri sendiri dan mengahiskan waktu di kamar mengingat saya tinggal jauh dengan saudara dan temen di Indonesia disini temen-temen tidak ada yang mengetahui kalau hari ini adalah hari ulang tahun saya. sedikit sedih namun saya adalah bukan tipe orang yang harus merayakan ulang tahun jadi disesuaikan dengan keadaannya, tahun kemarin merayakan ulang tahun bersama keluarga di kampung halaman, saya  membuat kue ulang tahun untuk dimakan bersama.

Sejak saya bangun tidur kemarin pagi begitu banyak temen dan saudara mengucapkan selamat ulang tahun dan mendoakan yang terbaik buat saya lewat media sosial seperti facebook, whatsapp dan Instagram. Mudah-mudahan dengan berkurangnya umur dimuka bumi ini saya menjadi orang yang lebih baik, bermanfaat untuk orang lain dan selalu sehat serta diberikan kemudahan dalam segala hal Amien YRA. begitupun juga doa yang terbaik untuk mereka semua. hari begitu indah dan bersamangat mengingat begitu banyak temen-temen dan saudra yang masih mencintai dan memperhatikan saya.

Tanggal 5 April mengawali hari seperti biasanya, bangun pagi mandi sarapan terus berangkat kerja. sampai dikantor juga melakukan aktivitas seperti biasanya sampai jam 12 siang. sekitar jam 1 siang Boss memanggil saya ke ruangannya, saya pikir beliau hanya minta sesuatu atau menyusuh saya mengerjakan sesuatu atau ada yang mau diomongkan soal kerjaan namun begitu saya masuk ke ruanganya ternyata temen-temen kantor sudah ada di dalam ruangan beliau dan memberikan kejutan ulang tahun untuk saya, bener-bener terharu senang dan sampai tidak bisa ngomong apa-apa lagi. ini bener-bener surprised dan sama sekali tidak terpikirkan dibenakku. kue ulang tahun dengan tertuliskan nama saya itu sangat membuatku senang dan dua jempol untuk Boss, Boss terbaik yang pernah saya temui. keren dan mantab hahaha sukses kejutannya. sampai hal seperti ini di perhatikan oleh beliau. Terima ksih banyak mudah-mudah Boss selalu sehat serta sukses terus dan tetap menjadi orang yang baik,  tidak bosen-bosennya mengajari hidup buat karyawannya.

Motong kue ulang tahun bersama Boss dan juga temen kerja serta diiringi lagu ulang tahun dari temen-temen super dan menjadi salah satu perayaan ulang tahun yang special buat saya di Saudi. perhatian yang sangat-sangat tidak disangka hahaha sekali lagi terima kasih banyak dengan pesta kecil ini, saya begitu senang sekali. setelah selesai pesta kecil ini saya langsung ceritakan ke keluarga serta temen di Indonesia  dan mereka juga ikut seneng 🙂

 

Leave a comment