My Memory when I was UMRA in Mecca

UMRA 14

Subhanalloh saya bisa mengunjungi Rumah-MU ya Tuhan, kesempatan yang aku dapatkan dan tidak pernah akan aku lupakan sampai akhir hayatku nanti, akan aku siarkan kepada seluruh anak istriku kelak dan sudara-saudaraku pastinya. menunjungi Mecca adalah tujuan dan cita-cita serta impian bagi seluruh umat Muslim diseluruh dunia termasuk aku. serasa tidak percaya bisa berada disini dan menunaikan ibadah dengan tenang dan khusyuk di tanah suci ini. hal yang tidak terlupakan juga bertemu dengan orang-orang yang baik dengan saya dan kebaikan itu akan selalu aku ingat sampai kapanpun terima Kasih Tuhan mudah-mudah mereka yang merbuat baik sama saya selalu diberikan kesehatan dan kemudahan dalam segala hal Amien Ya Robal Alamin.

 

 

 

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

