Taman Burung di Taman Wisata Matahari Puncak Bogor

ImagePertama kalinya aku mengunjungi Taman Wisata Matahari yang berada di wilayah Puncak Bogor dan di tempuh dalam waktu sekitar satu setengah jam dari Bekasi dalam keadaan tidak macet mengingat biasanya arah ke puncak kalau week end sudah pasti merayap jadi berungtung aku kesana hari minggu itu tidak terjebak dengan kemacetan.namun, tempatnya masih belum mencapai puncaknya Bogor karena selama perjalanan saya tidak melihat kebun-kebun teh yang berada di kanan dan kiri jalan.

Sampai di tempat tujuan saya melihat begitu banyaknya mobil dan bus berparkir di lokasi Taman Wisata Matahari dan dengan membayar 15 ribu per orang saya sudah sampai di lokasi yang dituju dan menikmati fasilitas-fasilitas yang ada di dalamnya namun aku lebih tertarik untuk ke taman burung yang cukup membuatku merasa bisa menyukuri lebih akan ciptaan Tuhan dan merasakan bahwa Manusia adalah ciptaan Tuhan yang paling sempurna. akhirnya langkahku terhenti manakala aku melihat burung elang yang sedang terdiam. aku usap-usap bulu di sayapnya dan leher belakang dia diam aja menandakan bahwa burung itu jinak and ga akan mematok sy hehehe akupun bersiap untuk berfoto bersamanya and narsis.com ahahaha aku taruh di tanggankupun dia diam aja🙂

Pengalam yang indah dan cukup membuatku bisa melupakan dengan kesibukan selama ini di ibu kota jakarta yang cukup membuatku menguras banyak pikiran dan tenaga Thanks GOD atas kesempatan yang di berikan🙂

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

