Emosi Tingkat Tinggi

Hari yang cukup membuatku emosi tingkat tinggi di hari Jumat yang seharusnya aku lebih kushuk untuk beribadah tapi justru sebaliknya – hari dimana aku sangat tidak bisa mengontrol emosi and hari dimana cukup membuatku naik pitam karena situasi yang membuatku tidak bisa menerima kenyataan yang sebenarnya terhadap ketidak profesionalnya seseorang. Karena kesalahan yang sebenarnya itu tidak harus terjadi untuk kesekian kalinya I sebab ini kali ke lima aku balik ke tempat ini karena kerusakan pada smarthphoneku dan akupunmembawanya ke service yang resmi tapi hasilnya tidak maksimal.
Di siang harinya dengan teriknya panas matahari membuat panas kepala juga fikiranku di siang hari tadi namun begitu sejuk manakala aku memasuki bank – bank untuk melakukan transaksi yang lumayan banyak karena harus pindah dari satu bank ke bank yang laen.
Namun yang cukup membuatku naik pitam bukan karena masalah bank tapi masalah ketidakprofesionalnya seseorang yang bisa dibilang mereka tidak bisa bekerja and tidak bisa bagaimana memperlakukan konsumen dengan baik, bisa dikatakan mereka butuh pelatihan dulu sebelum terjun ke lapangan dengan menghadapi segala betuk dan macam konsumen yang butuh informasi yang cukup banyak.
Sungguh tidah masuk di akal hanya menganti conector aja butuh waktu yang cukup lama dan hasilnya tidak sempurna terpaksa aku harus menunggu lagi untuk pengenjaan yang selanjutnya. Terjadi di salah satu service resmi di Bekasi yang notabenanya barang yang mereka jual adalah barang yang sangat di gandrungi masyarakat Indonesia – sungguh sangat tidak seimbang dengan pelayanan yang kita dapet, mudah-mudahan hal ino tidak akan terjadi kerusakan pada hp aku karena cukup itu yang ke 5 dan terakhir

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s