Cintai Kesibukan

Begitu lelapnya tidurku malam tadi dan matahari dipagi hari pun siap untuk menyapaku namun tak begitu lama. Matahari memancarkan sinarnya, bunyi air hujan yang turun dari langit seakan menghapus cahaya matahari itu. Hujan pahi ini begitu derasnya tapi tidak begitu lama air hujanpun berhenti, aku mandi dan beraktifitas seperti biasanya setelah sarapan pagi kulaju si komeng warna biru ini menuju ke tempat kerja.
Sesapainya di tempat kerja langsung kunyalakan leptopku mengingat hari ini adalah hari dimana nanti siang aku harus mengikuti seminar proposal untuk skripsiku, mudah-mudahan nanti lancar Amien YRA
Aku coba baca-baca apa yang nanti aku presentasikan sehingga aku benar-benar siap dengan apa yang aku teliti untuk skripsiku nanti.
Jam 1 siang teleponku berbunyi dan itu adalah dari kampus yang sedang memberitahu kalau aku maju seminar proposal untuk pertama kali jadi aku langsung siap-siap menuju kampus dan sesampainya disana aku tidak sempet untuk menbaca-baca lagi, jadi aku langsung maju untuk seminar proposal.
Alhamdulillah seminar proposalku berjalan lancar dan aku mendapat masukan-masukan dari moderator. Terima kasih Tuhan mudah-mudahan ini akan menjadi jln skripsiku untuk cepat selesai.
Disaat aku mempresentasikan proposalku diluar sana tepatnya di jalan tol terjadi kemacetan yang cukup panjang mencapai 30 km karena ada demo karyawan pabrik di cikarang dan kemacetanpun smp di bekasi barat jadi cukup panjang. Bahkan mobil yang menuju cikarang yang biasanya lewat tol banyak yang lewat jalur biasa menjadikan jalan begitu padat.
Beruntung aku tidak melewati jalan-jalan yang macet,🙂
Sesampainya I rumah malamnyapun aku harus pergi ke kecamatan untuk pembuatan e-ktp yang sekarang lagi di ramai-ramainya membuat baik di bekasi maupun di jakarta.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

