Kesendirian

Entah kenapa hari ini aku pengen bangen mencari tempat untuk menyendiri dan menyendiri tanpa ada satupun orang yang mengajakku untuk ngobrol ataupun menganggu tapi begitu susahnya disini ku temukan tempat itu untuk aku, tidak seperti pada saat aku di Doha Qatar dimana. Corniche adalah salah satu tempat terindah buatku manakala aku menginginkan kesendirian karena beban di pundak ini yang cukup berat dan hanya ke pada NYA aku bisa mengadukan seluruh permasalahan ini.

Kurindukan tempat itu saat ini aku merindukan suasana kesendirian dalam hidupku – entah kenapa hari ini hatiku terpikir tidak tenang dan entah mengapa aku merasakan sesuatu yang cukup tidak nyaman di pikiranku.
Tuhan tologlah hambamu ini keluar dari segala permasalahan yang menimpaku dan mudahkanlah seluruh urusan-urusan duniaku ini dan berikalah kesehatan buat seluruh kelurga berserta teman – teman terbaikku, mudahkanlah juga seluruh urusan mereka juga.

Tuhan …. Hanya Kepada MU lah aku bisa mengungkapkan perasaanku selama ini. Mudahlanlah segala urusan – urusan semua ini …

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

