Flu

Sungguh sanggat menyiksaku dengan keadaanku yang sekarang ini, sakit yang belum sembuh juga – hidungku yang tersumbat sejak kemarin dan tak sembuh – sembuh, membuatku susah untuk memejamkan mata yangmana biasanya aku jam segini sudah terlelap tidur tapi malam ini aku ga bisa dengan keadaanku yang sekarang ini …:(😦😦

Tuhan sembuhkanlah penyakitku pilekku ini dan jauhkan aku dari segala macam penyakit, biar aku bisa melakukan aktivitasku setiap hari dengan senang dan bahagia. Dengan pilekku ini akau tidak bisa melakukan semua aktivitasku secara maksimal😦😦😦😦 mudah – mudah aku cepet sembuh dan bisa melakukan aktivitas seperti biasa ….

Cukup tersiksanya aku dengan penyakit pilek alias flu yang menghingapi diriku, aku tidak bisa tidur dan terasaa bener – bener tersiksa😦😦😦😦

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

