Sakit Lagi :(

Akhirnya badan inipun harus tak berdaya lagi setelah semalam pada saat pulang ke rumah aku kehujanan lagi. Bandelnya aku karena aku ga pakai jas hujan untuk menjaga badan ini supaya air hujan tidak langsung kena ke badan ini. Alhasil aku sakit lagi dan sekarang aku terserang flu demam dan sakit kepala akhibat hujan semalam yang aku lawan dengn ketidak berdayaan tubuh ini.

Hujan semalem memang cukup membuatku pusing 7 keliling karena turunnya air hujan yang tidak menentu, sebentar – sebentar deras terus reda dan deras lagi jd kuputuskan saja pada saat reda aku kendarain motorku dengan cepet dan setelah jarak 500 meter hujanpun turun lagi dengan deras, akupun tidak sempat untuk berteduh untuk menghidari air hujan itu, jadi aku pun basah kuyup sampai aku menemukan tempat untuk berteduh, kira – kira aku berjalan kehujanan sekitar 400 meter😦😦 dengan kondisi baju sweater dan tas basah semua …

Begitu bangun pagipun aku merasakan badan ini agak sedikit aneh jd kupastikan aku kena flu, mudah – mudahan cepet sembuh get well soon for me ..

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

2 thoughts on “Sakit Lagi :(

Leave a Reply

