Not Feeling Well

pada akhirnya aku ngedrop juga setelah aku kuat-kuatin dan pertahanin kondisi badan yang sebenarnya sudah lama aku merasakan harus butuh istirahat yang cukup, karena cuaca disini yang akhir-akhir ini cukup extrem dan tidaj didukung sama pertahanan tubuhku yang cukup akhirnya aku jatuh sakit😦😦 sudah 2 hari ini setiap aku pulang kerja selalu kehujanan dan itulah sebabnya aku sakit sekarang ini, tadi pagi begitu bangu badanku serasa remuk semuanya dan kepala begitu berat seperti membawa beban yang begitu menyiksaku dan juga badanku yang cukup dingin walaupun aku sudah berselimutkan kain yang cukup tapi tetap saja badan ini masih sakit😦😦😦😦
Kupaksakan juga aku mandi walaupun air begitu dingin sampai menusuk ke tulang dan pesendianku tapai hari ini harus berangkat kerja … Sebelum berangkat kerja taklupa aku minum obat dan sarapan pagipun aku tinggalkan karena selera makan hilang semua.
Sesampainya di tempat kerja aku sempatkan minum air the manis biar badan sedikit berkeringat. Get well soon for myself .. Cepet sembuh yach ..🙂

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

2 thoughts on “Not Feeling Well

Leave a Reply

