Last Day on 2010

hari ini tanggal 31 desember 2010, hari terakhir di tahun 2010 dimana banyak sekali kenangan – kenangan baik itu kenangan yang sangat berkesan baek maupun kenangan yang memberikan kesedihan didalam menjalani tahun 2010 ini. untuk kedua kalinya aku menjalani pergantian tahun di negara ini, negara dimana sangat jauh sekali dengan tanah kelahiran dan tanah dimana aku dibesarkan, namun Insya Allah tahun depan aku bisa merayakan pergantian tahun di negaraku yang mana kalau pergantian tahun cukup ramai dan berkesan, banyak orang – orang yang merayakannya tidak seperti disin- dimana orang – oprang tidak memnyambut pergantian tahun dengan berpesta – pesta layaknya menyambut sesuatu pencerahan yang lebih baek di tahun kedepan.

Tahun 2010 adalah tahun yang paling berkesan buat gw sebab di tahun ini aku bisa menginjakkan kaki ku di Rumah Tuhan, tanah suci dimana menjadi penjuru bagi umat Islam diseluruh dunia dan aku menjajdi salah satu orang yang cukup beruntung karena aku diberi kesempatan oleh Tuhan untu bertamu ke rumah NYA … subhanalloh Thanks GOD

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

