Villa II Room V – Markhiyah Doha Qatar

Jam dikamar gw detik demi detik hingga menit demi menit sampai jarum kecil berlahan – lahan tapi pasti mencapai ujungnya pada anggka 01.00 AM  menandakan bahwa jam 12 malam telah lewat namun sampai saat ini mataku susah sekali untuk dipejamkan padahal besok gw harus bangun pagi – pagi dan berangkat kerja cuz gw masuk shift pagi.

Begitu sepi bangen kamar gw malam ini dan laen dari hari – hari sebelumnya yangs elalu ramai dengan canda dan tawa dari temen – temen gw sekamar. namun hap semacam itu telah tiada mengingat temen gw sudah pulang ke Indonesia dan sore tadi juga salah satu temen gw sekamar juga pulang ke Indonensia menjadikan semakin sepiiiii kamar ini.  begitu aku pulang dari mengantar temen ke bandara suasa sepi di kamar sudah terasa sekali sampai menjelah pukul 12 malam aku tidak bisa tidur – suasa kamar ini sudah laen sekali hanya kesunyian yang ada namun aku masih beruntung masih ada 2 temenku yang tinggal  di kamar ini dan masih sering juga kita bercanda –  canda dengan kegilaan – kegilaan yang tiada habis namun kalau kita bekerja laen shift suasana sunyi di kamar pastilah akan semakin terasa ……..

buat temenku Loka and edita yangberada di negara Indonesia terima kasih yach atas segala-segalanya dan maafin gw kalaau gw ada salah kata ataua perbuatan yg gw lakukan baek sengaja maupun tidak and yang pasti goodluch dech buat kalian berdua …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s