Tamu Aneeeehhhh

Malem ini ada kejadian yang cukup membuatku naik pitam and ketawa juga. Ketika aku sedang di lobby seperti biasa dengan aktivitas yang aku lakukan karena hari ini aku kerja masuk shift siang – namun diantara kesibukan datanglah tamu orang india yang aneh wakakakakkakaaka karena dia datang dengan emosi yang meluap – luap ………………. Ketika dia datang ke lobby dia bertemu gw dan menanyakan dengan nada agak nyolot —– apakah elevator bisa langsung ke parking area !!!!!!!! and aku jawab yupzt that’s right Sir you cango to basement by elevator …. And dia kembali bilang kenapa aku tidak bisa ke parking area dengan elevator … aku jawablah yes sir you can go to basement by elevator just press B … .. and he say noooooo I can not mmmmmmm ngajak ribut ini tamu – terpaksalah gw antercdia ke elevator dua tamu india yang bener – bener aneh itu, namu saat gw mau anter tamu itu ada security juga yang mendengar perbicaraan kita and dia menolong juga itu tamu menuju ke evelavtor And hasilnya sampai juga dia di basement dengan menombol tombol B di elevator wakakakakaakakka gw sama security itu tertawa karena keanehan mereka hahahaahahaha something stupid like them … kacara … kaliwali …..

Leave a Reply

