Bad day @ the Lobby

Hari ini cukup bisa membuatku merasakan sedikit ada hiburan pada saat bekerja tadi sore sampai malam hari. hari ini aku bekerja kebagian shift sore bermuali dari jam 3 sore sampai jam 12 malam, pada saat baru dateng di hotel suasana tidak begitu sibuk dikarenakan hotel hai ini dalam hight accupancy nyaris 100 % hanya 3 kamar saja yanng tidak bisa dijual karena out of order, so tidak bisa lagi menerima tamu yang walk in dan juga tidak terima reservatin sampai tanggal 16 maret mmmmmmm pertama kalinya ini hotel mencapai tinggak occupancy yang cukup tinggi selama aku bekerja disini.

Namun hal yang sangat lucu bagi aku tadi sore adalah sesuatu yang terjadi di lobby ketika tamu sedang check in yang dibuat oleh temen satu kerjaku. bermula ada salah satu tamu yang sedang check in dan juga ada dua tamu yang laen yang sedang menanyakan sesuatu hal juga dan juga ada aku dan manager on duty yang sedang berada di Lobby. pada saat tamu yang baru yang akan check in datang temenku langsung memberikan welcome drink seperti biasanya dan setelah diberikan ke tamu dan dia kembali ke back office tray yang dia bawa jatuh ke lantai dan suaranya cukup kencang dan lamaaaa sekali sampai – sampai kedengeran di lobby cukup keras huiiiiiiiiiiiihiihihihihihihihihihihihihi sepontan langsung menahan tawa dan begitupun manager aku yang sedang berada di Lobby mmmmmmmm dan aku yankin dalam hati tamu ini juga pengen ketawa juga hahahhahahahahahah konyoooooollll temen gw …… setelah itupun kita juga mendengar suara gelas yang jatuh di restoran atas huahahahahahhahahahah hotel apaan ini suara – suara itu cukup membuatku ketawaaaaaa dan pastinya maluuuuuuuuu  seluruh staff  yang berada di lobby ituuuuuu begitupun aku ketika temenku yang membuat ulah itu muncul dari back office spontan aku tak kuat menahan tawa akhirnya aku langsung masuk ke luggages room menahan ketawa yang cukup paraaaaahhhhh ahahahahahahha sampai perut ini sakit rasanya huhuhuhuhuhuiiiiiiiiiiiiihhhhhh

Begitupun kejadian berikutnya ketika aku sedang mengantar tamu menuju ke kamar dan seperti biasa aku menjelaskan segala fasilitas yang berada di kamar dan fasilitas yang berada di Hotel dan ketika aku mau menjelaskan tentang mini bar yang berada di kamar langsung aku buka pintu lemari itu dan kujelaskan pada tamu itu dengan kata – kata …. Excuse me Mr ………. this is our mini bar dan ketika pintu aku buka aku langsung maluuuuuuuuuu cuz tidak kudapatkan freezer disitu hanyalah beberapa minuman yang di taruh di lemari kayu itu saja … bener –  bener maluuuu gw sama tamu itu dan langsung saja aku minta maaf dan untungnya manager on duty sedang melewati kamar itu akhirnya langsung saja aku panggil dan jelaskan perihal hal tersebut hehehehehehehehe

Bener – bener hari yang membuatku ketawa sendiri kalau mengingat – innget hahahahahaahah lumayan ada kejadaian yang cukup membuatku malu juga …

Leave a Reply

