Tamu yg Aneeeehhhhh

Aktivitas pagi ini diawali dengan kesibukan yang cukup membuatku menguras tenaga dan pikiran – begitu banyak hal yang harus kuselesaikan mengingat temenku yang seharusnya masuk pagi hari ini entah mengapa dia masuk middle – but it’s ok i handle it all .. Alhamdulillah saya bisa menyelesaikan semuanya dengan tanpa ada tamu yang complain sdan kesalahan pada diriku ini – justru dari orang laen yang berbuat kesalahan dan untungnyatamu tidak komplain hehehehehe aku masih beruntung.

Sebenranya tamu itu sech biasa komplain karena dia harus menunggu taxi sekityar ½ jam yang seharusnya dia sudah sampai di tempat tujuan namun taxi itu melakukan kesalahan yang harusnya dia dateng tepat waktu. Terpaksa aku telepon ke operatornya dan menanyakan apakah taxi sudah dikirim apa belum dan jawaban yang kudapat adalah dia berusaha untuk menfollow up seceopatnya dan alhasil setelah kurangh lebih ½ jam taxi itupun dateng … sorry for Mr. Burton regarding this problem … meskipun ini bukan kesalahan aku tapi tetap aku harus minta maaf atas kejadian ini. Thanks God you always know and YOU help me to soleve myproblem. Diluar dari kejadian itu karena sibuknya pagi ini sampai – sampai aku tidak sempet untuk sarapan pagi dan setelah aku dateng ke cafetaria kudapatkan nasi tinggal sedikit dan telor – itupun aku tdak bisa menikamati makanan yang tinggal sisa itu but Alhamdulillah aku bisa bertahan sampai menjelang makan siangpun dateng dan aku menikamati makanan itu sampai nambah heheehehehehe
Tapi sebelum amkan siang ada tamu yang super aneeeeehhhh dan banyak permintaan ……..

Leave a Reply

