Weekend at the Corniche

Menyusuri Corniche di hari libur adalah aktivitas yang tidak pernaah membuatku bosen – bosen juga tak merasa lelah meskipun sering kali aku datang di tempat ini tapi tiada cukup waktu rasanya buat diriku ini. Seperti halnya malam ini aku menyusuri Corniche dengan langkah kaki yang cukup santai dengan diiringi irama lagu – lagu yang cukup membuatku merasakan begitu indah malam ini serasa aku ingin berlama – lama disini dan menantikan sang fajar muncul esok hari.

Langkah demi langkah kutapaki jalan sepanjang Corniche dengan lalu lalang orang dari berbagai macam negara yang sedang melakukan jogging ataupun juga sedang menikmati suasana Corniche dengan balutan lampu yang berwarna – warni mengingat malam ini adalah weekend jadi ramai pengunjung yang dateng bersama keluarga mereka – namun aku menapaki jalan ini dengan kesendirianku dan aku menikmati itu. Langkah kakiku tertuju pada hamparan daratan yang mendekati ke pantai disitu aku duduk dan mencoba menghabiskan waktu dengan kesendirianku sambil mendengarkan lagu lewat headseat yang kupasang di telingaku menjadikan suasana semakin tenang sambil memandangi air yang berada di depanku serta gedung – gedung di seberang sana dengan lampu yang berwarna – warnis serta perahu yang sesekali lewat didepanku begitupun juga pesawat terbang yang datang dan pergi dr dan ke bandara yang berdana di Doha serasa tidak mau ketinggalan untuyk ikut menikmati indahnya suasana Corniche.

Leave a Reply

