Crazy Man

Alarm di handponeku sudah berdering menandakan bahwa aku harus beranjak dari tempat tidurku dan bergegas untuk mandi mengingat hari ini aku harus melakukan aktivitasku di pagi hari setelah sekian alamanya aku tidak bekerja pada pagi hari mulai hari ini aku harus bisa melakukan tugasku untuk pertama kalinya di pagi hari.  Namun alarm berbunyipu aku snozee sampai ketiga kalinya dan akhirnya akupun kalah dengan alarm itu jadi langsung beranjak dari kamar tiduurku dan kuraih handuk dan perlengkapan mandi langsung mandi dengan cekap dan kilat cuz udara dipagi ini cukup dingin sekali – winter masih bersemayam di Doha Qatar. Selesai mandi aku langsung ganti baju dan dilanjutkan dengan tidur lagi mumpung masih ada waktu walaupun tidak lama tapi lumayanlah hehehehehehe secara mata ini susah sekali dibelalakkan masih terasa dempet banget harus butuh power untuk bisa melek seratus persen hahahahahaha tapi tidak lupa aku pasang alarm lagi biar tidak ketinggalan mobil yang akan mengantarku ke tempat kerjaan.

Pagi ini begitu aku menengok keluar udara serasa dingin dan sejuk banget mataharipun sudah mulai muncul walaupun sinar yang di pancarkan masih belum mampu mengahangatkan suasana winter yang sedang bersemayam namun sinarnya masih tetep setia menyinari belahan bumi ini tanpa bosen – bosennya dan lelahnya menerangi. namun aku masih begitu males walaupun mobil sudah meluncur ke tempat kerjaan mungkin karena aku masih ngantuk sehingga kurang semangat untuk memulai beraktivitas – sesampainya di tempat kerjapun badan terasa lemeesss dan mata terasa berat banget.

Pagi itu di tempat kerja tidak begitu sibuk jadi bisa aku tinggal untuk makan pagi sehingga salah  temenku yang baru itu stand by di lobby dan yang menjadi masalah adalah dia belum tahu secara keseluruan tentang operasional hotel hmhmhmhmhmhmhm but it’s ok cuz lagi sepi di lobby.

Namun diluar itu semua siang tadi ada kjadian yang menurutku sech cukup lucu and kesel juga cuz disaat ada tamu yang sedang check out tiba – tiba ada salah seorang yang katanya saudaranya owner datang dan langsung tanya ada kamar tidak terus aku jawab  ya ada dan saya mau check in dia bilang begitu akhirnya aku suruh dia untuk duduk dulu karena kita reception sedang sibuk dengan tamu yang sedang check out tapi diia malah agak marah begitu waktu saya suruh duduk dan tunggu sebentar setelah tamu check out selesai hmhmhmhmhm bener – bener tidak mempunya etika dan tidak punya sopan santun ….. apakah ini yang dinamakan kekuasaat biasa dipergunakan semaunya …. walaupun dia marah – marah tapi tidak aku perdulikan karena kita harus bekerja sesuai dengan prosedure yang ada SOP …… so tamu itu adalah raja, orang yang memberikan benefit pada hotel ini jadi saudara owner itu seharusnya tahu diri. semakin ketahuan bagaimana sifat sebenarnya orang – orang seperti mereka hehehehehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s