FOM …..

Pagi – pagi harus memulai aktivitasku seperti biasanya, bangun pagi – pagi buta jam 05.00 AM yang notabennya aku masih ngantuk banget dan malas untuk beranjak dari tempat tidurku karena semalam aku tidur agak terlambat. Tapi apa boleh buat aku harus bangun juga dan pergi ke kamar mandi dan bersiap – siap untuk berangkat kerja yang sebenarnya kerjaku mulai jam 07 pagi tapi mobil yanng membawaku ke tempat kerja berangkat jam 6 – dan akhirnya mobil telah membawaku ke tempat kerja yangmana d mobilpun aku masih sempat tidur walaupun cuma sebentar hehehehehehe lumayan sech ….. walaupun pada saat mulai kerja mata ini masih susah untuk diajak kompromi dan juga masih muka bantal hahahahahaha secara tidur semalem kurang dan harus bekerja pagi – pagai ..

Bagitu sampai lobby mata ini bener – bener tidak bisa diajak kompromi – untungnya aktivitas di tempat kerjaku ramai jadi mata ini agak sedikit bisa terobati dari rasa kantuukkkk yang cukup mendalam ….. dengan tamu yang banyak di Lobby membuatku jadi lupa akan ngantuk yang dah aku derita dari pagi setelah bangun tidur hehehehehehehe

Hari ini begitu banyak tamu di Hotel yang komplin dan juga banyak juga yang tanya ini tiu yang membuat aktivitas di Lobby semakin ramai dan sibuk tapi tidak diimbangi dengan staff yang cukup sehingga staff yang ada hartus bekerja ekstra lebih dan multifungsi dan sampai tidak memperdulikan SOP (standar Operatin Prosedure) cuz begitu banyak yang hatus ditangani ….

begitupun pagi itu ada beberapa tamu yang check ini check out juga bahkan managerkupun harus turun tangan juga walaupun sebenarnya dia tidak siap unntuk itu, seperti contohnya tadi dia harus melayani tamu yang akan check ini dan alhasil tamu harus menunggu dengan waktu yang cukup lama hanya dengan check ini yang sebenarnya itu biasa dilakukan hannya dengan sekitar 5 menit tapi yang dia lakukan hampir 20 menit mmmmmmm ketahuan ga bisanya dia hahahahahahaha

Sebenarnya menurutku ini hal yang lucu hahahahaha kejadian yang akan aku ingat nantinya … seorang manager harus membawa troly yang berisi luggages untuk diantar ke tamu wakakakakakaka bagus juga sech itu mencerminkan kalau dia mau bekerja tapi menurut gw bukan pada tempatnya cuz sebenarnya dia bisa menunnggu sampai staff yanng laen ada waktu untuk mengerjakaan itu ….. tapi kembali ke dianya juga sech ..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s