Kerinduan Dari Doha Qatar

Dah beberapa hari ini aku merasakan yanag bener-bener tidak enak baik secara fikiran maupun tenaga – aku merasakan bahwa aku sedang sakit tapi aku tidak mau itu terjad,  apakah aku sedang merindukan kampung halaman dan kangen sama saudara-saudara dari keluarga besarku terutama mamiku yang paling aku sayangi, bapakku yang selalu sabar sema seluaruh anaknya, kakak-kakaku yang selalu cerewet sama adik-adiknya, adik-adikku yang selalu minta ini dan minta itu serta keponakan-keponakanku yang selalu memberiku kelucuan-kelucuan dan sayang sama aku …….. apakah aku juga kangen banget sama temen-temen di Indonesia yang selalu ada pada saat aku sedih maupun senang, apalagi suasana-suasana yang kalau aku inget – inget bisa semakin aku ingin pulang secepatnya……..Dan jawabannya adalah benar sekali 100 % bahwasannya aku sedang merindukan mereka semua yang berada di Indonesia, negara yang yang ramah-ramah penduduknya serta gemah ripah loh jinawi ……. kangen tingkat tinggi ….. rasanya pengen cepet-cepet menginjakkan tanah kelahiranku, tanah dimana aku dibesarkan.

Sudah hampir 10 (sepuluh) bulan aku menginjakkan kakiku di negara ini, salah satu negara Islam yang berada di Timur Tengah – yang kaya akan bahan bakunya yaitu minyak namun diluar dari itu semua saat ini – saat dimana hampir sepuluh bulan aku berada aku benar-benar merasakan kerinduan yang luar biasa. Kerinduan yang menyebabkan aku tidak bisa menikmati makanan yang ada walaupun perutku lapar tapi aku tidak bisa makan itu semua – rasanya seluruh tulangku ini sudah tidak mempunyai kekuatan untuk bekerja, sendi-sendi di seluruh badanku  rasanya tidak mau bekerja sepertinya butuh power yang bisa memulihkan seluruh tenagaku …. Oh My God, tolonglah hambamu ini dari segala kesulitan yang ada dan mudahkanlah hambamu ini dalam menjalani ini semua …….

Tidak tahu kenapa sudah beberapa hari ini aku menginginkan untuk pulang ke Indonesia secepatnya and meninggalkan negara ini untuk terbang k Indonesia dan bertemu dengan semua orang-orang yang aku sayangi disana …… alangkah senangnya andaikan aku bisa ketemu mereka sekarang bahkan sampai-sampai aku berhayal dan memejamkan mata siapa tahu dengan memejamkan mataku terus begitu aku buka mata ini aku sudah berada di Indonesia hehehehehehe ngarep.com

Leave a Reply

