GENERAL POST OFFICE DOHA QATAR

Berkunjung ke Kantor Pos adalah salah satu aktivitas yang paling aku sukai, dengan pergi ke kantor pos bisa kudapatkan perangko-perangko keluaran yang terbaru dan juga kirim-kirim kartu pos ke temen-temenku yang nun jauh disana. selama sudah hampir 1 (satu) tahun disini baru kali ini aku bisa ke kantor pos hehehehehehe tidak tahu kenapa ada magnet yang membawaku untuk berkunjung kesana, so pada saat libur aku sempatkan untuk dateng and bisa ambil photo jepret sana jepret sini sekalian narsisan hahahahahaha ……. kapan lagi mumpung aku disini secara hobbyku adalah Philately or ngumpulin perangko jadi momentku kesini akan aku abadikan pastinya. baegitu masuk ke kantor pos … OMG luar biasa TOP BGT dech pokoknya ……..

Penglihatanku langsung tertuju pada tempat dimana yang aku cari-cari – pastinya yang berhubungan dengan hobbyku koleksi perangko, akhirnya aku naik ke lantai 2 (dua) disitu tempatnya berada. OMG begitu banyak pernagko-perangko yang di pajang d bingkai-bingkai yang cukup besar dan di pasang di dinding-dinding yang cukup indah mmmmmmmm seandainya itu semua milikku betapa beruntungnya aku ini hehehehehehe ngarep.com sekedar melihat dan mengambil photo saja aku sudah bersyukur. Sungguh sangaat kreatif memasang perangko pada tempat yang membuata orang tidak pernah bosen untuk meninggalkannya …… disini terdapat perangko dari edisi yang paling jadul dimana aku belum lahir sampai edisi yang terbaru ada semua tanpa ada yang terlewatkan dan pastinya semua adalah perangko keluaran negara Qatar bukan dari negara laen.

Ditempat ini perangko – perangko juga dijual  bebas jadi kita bisa membelinya and menambah koleksi pernagko kita – harganyapun sesuai dengan harga perangko aslinya jadi Insya Allah nanti aku mau beli yanng ada serinya mmmmmmm pastinya makin mantab dech koleksi aku hehehehehehehe cuz kalau aku beli banyak uang aku yang tidak cukup bisa – bisa aku tidak bisa pulang ke negaraku hahahahahaha ……. it’s ok yanng penting bisa menambahi koleksi perangko aku. Disini aku sangat tertarik dengan seri Sea Game dan seri  Firmula 1 – sebab moment itu adalah moment International yang mungkin dalam waktu yang lama akan terselenggara di Doha Qatar lagi, mudah – mudahan perangko seri itu bisa terbeli olehku.  namun masih banyak juga edisi – edisi yang cukup menarik tapi aku cuma bisa mengambil photonya tidak bisa minta lebih dari itu ……..

Begitu banyak hal – hal dan perbendaharaanku akan perangko di kantor pos ini yang aku dapat dan begitu banyak pula hal yanng cukup menarik yang biasa aku tuangkan di blogku ini walaupun sebenarnya aku tidak bisa merangkai kata kata yang indah tapi bagiku sudah cukup hanya biasa mengingatkanku nantinya pada moment – moment yang indah ini jadi suatu saat aku bisa mengingatnya di kemudian hari. tidak terasa jampun semakin cepat berputar sampai – sampai aku lupa kalau sebenarnya aku belum makan dari tadi pagi hmhmhmhmhhm perutkupun kenyang dengan sendirianya dengan melihat dan hanya melihat perangko – perangko itu …….. setelah sholat Dzuhurpun aku langsunng mencari santapan untuk makan siang dadadadaddaaaaaaaaa

One thought on “GENERAL POST OFFICE DOHA QATAR

Leave a Reply

