West Bay Doha – Qatar

Cahaya matahari masih setia menyinari bumi ini yang semakin hari sudah semakin panas cuz tinggal beberapa minggu atau bulan lagi akan tiba summer di negara ini, namun siang ini sang surya masih mengantarku menuju ke Corniche, Corniche adalah tempat yang paling aku sukai dan tidak bosen-bosenya aku datangi walaupun setiap hari aku lewat tempat ini. begitu sampai di Corniche hilang sudah rasa capek baik pikiran maupun tenaga …. begitu hari ini aku menyempatkan hari liburku menyusuroi Corniche. hari ini adalah hari liburku yang biasanya hari kamis tidak tahu kenapa Managerku merubahnya hari Rabu sekarang ……. setelah bangun dan mandi langsung aku menuju Corniche yang jaraknya sekitar 2,5 km dari tempat tiggalku sekarang, namun aku tidak jalan kaki untuk menuju kesana cuz ada mobil dari tempat kerjaanku yang lewat corniche jadi sekalian saja aku ikut dan turun di corniche …. lumayan ga’ ongkos taxi hehehehehehe

Sampailah aku di corniche dan menikmati hembusan angin corniche disiang hari  dan ditemani burung-burung yang terbang kesana kemari juga diiringi mobil-mobil dan bus serat taxi  yang menyusuri jalan Doha yang meyusuri corniche serta pesawat terbang yang datang dan pergi dari bandara international Doha yang setiap kali aku melihatnya aku cuma bisa membayangkan seandainya aku berada di dalam pesawat itu dan membawaku ke tanah kelahiranku yang nun jauh disana yang dipisahkan oleh samudera hindia mmmmmmmm alangkah senangnya hatiku hehehehehehe. kulihat begitu jernih and bersihnya  air di teluk ini – tidak ada sampah sedikitpun yang mengotorinya menunjukkan begitu sadar dirinya orang untuk membuang sampah apda tempatnya ataukah karena begitu rajinya petugas kebersihan yang selalu setia membersihkannya ……. it’s not important for me yang penting tempatnya bersih dan aku bisa menikmati liburanku d corniche hahahahaha hamparan air yanng berwarna hijau yang sangat indah dan menunjukkan bahwa begitu besar kuasa Tuhan YME. aku bersyukur kehadirat Tuhan YME bisa menikmati indahnya air di teuk ini dan menikmati segarnya udara disepanjang corniche.

Dari jarak jauh begitu indahnya pemandangan west bay yang merupakan pusat keramaian dan kesibukan di Doha yang jaraknya sekitar satu 1 km dari  tempat aku berada sekarang. disitu banyak terdapat gedung-gedung bertingkat, pusat perbelanjaan serta hotel-hotel berbintang.  apalagi kalau malam hari gedunng-gedung bertingkat itu di hiasi dengan gemerlap lampu yang berwarna-warni disetiap sudutnya.   Corniche memang tiada bosen-bosenya aku untuk stay lebih lama disini hehehehehehe namun waktu pula yang membawaku harus kembali ke vilaku – dengan naik bus mowasala yang akan membawaku kesana ….. goodbye corniche Insya Allah gw akan dateng kesini lagi dan aku akan ambil foto-foto yang lebih bagus lagi biar akan menjadi kenangan yang indah pada suatu saat nanti.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s