Lazy Man

Hari ini bener-bener hari yang sangat melelahkan karena begitu banyak kerjaan yang harus aku tangani dan juga begitu begitu ramai aktifitas di lobby dari tamu yang check in. extend, pembayaran bill, tamu komplaint dan juga tamu yang menanyakan banyak hal juga.

Tapi Alhamdullilah aku bisa melewati masa-masa itu dan membuatku jadi lebih tahu banyak apa-apa yang harus aku lakukan dan didahulukan untuk dikerjakan. Thanks God atas karunia MU. Hari ini aku kerja masuk sore mulai jam 15 dan selesai kerja jam 12 malam …. Dari bangun pagi aku tidak bisa menikmati makanan pagi dan siang karena menunya yang kurang membuatku berselera untuk menyantapnya jadi aku Cuma bisa menikati sosis aja dan langsung brnagkat kerja tanpa menyantab makan siangku juga.
Aku makan siang di Hotel tapi makanan yang tersedia tingal sedikit dan aku yang terakhir menghabiskannya so aku ga’ bisa menikmati makan siangku.

Sebenarnya hari ini aku sama sekali tidak semangat untuk bekerja entah kenapa mungkin karena aku capek letih lemah lesu kurang bertenaga hehehehehehe tapi apa boleh buat kau harus lakukan perkerjaan ini dengan profesionalisme walaupun harus dengan berat hati dan sebenarnya aku lagi tidak enak badan tapi harus aku paksain biar tiak manja badan ini ……. Aku disini dating untuk menggali pengalaman yang sebnayak-banyaknya.
Tanpa terasa waktu break pun tiba tapi karena kesibukan yang begitu padat dilobby terpaksa jam istirahatku mundur dan itupun tidak aku ambil penuh selama satu jam karena temenku juga harus break juga – aku harus berdebat kecildulu dengan temenku karebna mereka jga mau break duluan .. so aku jelasin kalau aku lapar banget – akhirnya aku pergi break juga.
Begitu selesai istirahatpun tamu dilobby smasih banyak aja and telephon selalu bordering begitu gagangnya diletakkan lagi mmmmmmm bener-bener hari yang sibuk sampai-sampai temnkuku mau breakpun harus nunggu tamunya sepi dulu ……………
Setelah mendekati pukul sepuluh malam suasana d I lobby sudah tidak begitu ramai jadi aku bisa agak sedikit santaiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii akhirnya aku bisa pulang agak cepet or lebih awal cuz aku tadi Cuma break setengah jam ………… mmmmmmmmmm I Like that ….. thanks GOD

Leave a Reply

