ATP TOUR

Hari ini hari yang paling aku tunggu-tunggu setelah sekian minggu lamanya kunantikan. hari dimana petenis berkelas dunia akan tampil dan kusaksikkan langsung didepan mata wuuiiihhh mantab cuy hehehehe. sebenarnya ini bukan hari pertama pertandingan tenis tapi dah memasuki hari yang ke 3, cuz pada saat hari pertama dan kedua aku tidak bisa datang karena tugas pekerjaan yang harus aku laksanakan, sehingga harus menunggu saat libur datang untuk bisa menyaksikan pertandingannya. Tenis kali ini yang tanding adalah Victor, lukast, federe roger dan gulbis, nadal ……. mereka adalah petenes berkelas dunia yang sedang tampil di Doha Qatar dalam WTA Tour Qatar Open.

Roger Federer adalah petenis dengan rangkin satu dunia saat ini sedangkan Nadal peringkat kedua. sebenarnya tenis dimulai pukul 15.00 waktu setempat namun aku berangkat lebih awal cus harus membeli tiket dulu dan alhamdulillah antrian tidak begitu panjang saat beli tiket ….. harga tiket sebesar 40 QR sudah ditangan so aku siap untuk masuk dan menikmati pertandingan sore hingga malam nanti ……

.

Leave a Reply

