Happy Mother’s Day

Ibu yang mempunyai hati ikhlas dan berhati lembut ketika harus membesarkan anaknya, membimbing dan mendidiknya dengan susah payah dan dilakukan tanpa mengharapkan balasan atau terima kasih dari seseorang terlebih dari anknya. bahkan mengharap sesuatu dari anaknya pun tidak terpikirkan ketika merIeka dewasa kelak, sekalipun berbakti pada orang tua merupakan suatu kewajiban bagi seorang anak.

Ibu kau lakukan ini semua adalah demi memenuhi perintah Allah semata dan mengharap keridhoan -Nya. perkara anak berbakti atau tidak tergantung bagaimana cara ibu mendidik mereka sejak kecil.
Ibu kesabaranmu dan sifat kelemahlembutanmu laksana air yang dapat mempersatukan seluruh elemen kasar; pasir, batu, semen bata sehingga dengan dipersatukan dengan air akan terciptalah bangunan yang kokoh dan kuat.

Ibu maafkah anakmu ini yang selalu membuat sedih, semasa anak-anak sering sekalali membuatmu sedih dan menangis bahkan aku sering membantah apa yang ibu katakan dan perintah juga selalu melawan apa yang dikatakan. maka sekarang ini tidak ada jalan laen kecuali meminta maaf dan mohon ampunan kepada Allah SWT.

Aku sangat bengga mempunyai ibu sepertimu – seseorang yang sangat mengerti apa yang diinginkan dan harapkan anaknya … terima kasih sudah membesaarkan aku selama ini dan maafkah kalau hingga sampai saat ini aku belum bisa membalas atas semuanya. dan terima kasih atas doany yang tidak henti-hentinya buat anak-anakmu.
I Love You mom ….. I Miss You …..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s