Jogging Di Corniche Doha Qatar

Berjalan-jalan sambil berlari-lari kecil menyusuri sepanjang corniche adalah suatu kegiatan yang cukup membuatku merasakan bahwa begitu indah kota Doha d pagi hari. Corniche salah satu tempat favorit sebagian besar orang-orang yang tinggal di Doha. Dan berbagai macam negara kumpul disini apa lagi kalau weekend suasana akan semakin ramai sekali. Bertemu dengan temen-temen berkumpul, berkumpul dengan keluarga sambil menggelar tikar and makan-makan, berolah raga dengan berjalan santai atau lari menyusuri cornice atau hanya duduk duduk dan menikmati pemandangan corniche juga ketrampilan oaring bermain perahu boat …..
corniche di doha adalah salah satu dari tempat yang aku sukai selama saya tinggal di Doha Qatar. Apalagi kalau di malam hari terasa begitu indah dengan balutan lampu-lampu yang berwarna warni.
Seperti pagi tadi aku mengisi liburanku dengan jogging menyusuri Corniche. Pagi yang sangat bersahabat dan cuaca yang sangat mendukung . Dimulai dari Museum Islamic Art aku berjalan sesekali berlari satai menyusuri Corniche sampai General Post Office. Ketika pandanganku menuju ke Museum itu aku melihat pesawat terbang akan mendarat di Bandara Doha .. aku bisa menebaknya itu adalah pesawat Qatar Airways dengan dengan suara yang menggemuruh begitu ingin aku berada disana dan membawaku pulang ke Indonesia hehehehehehe homesick nich ceritanya …….. cuz dah hampir 7 bulan berada di Negara ini tapi bagaimanapun gw harus bener-bener bisa bertahan.
Di pertengahan perjalanan aku melihat orang yang sedah asyik dengan hobbynya dia …. memanncing adalah hobby yang membutuhkan kesabaran dan kesabaran, aku melihat orang-orang itu dengan sabarnya menuggu umpannya d santab oleh mangsanya dan terjawab dari kesabarannya diperolehlah ikan-ikan yang dia tampung d kantong di belakangnya ….

Berlanjur berjalan and menikmatai udara pagi d sepanjang Corniche berhentilah aku di salah satu rentaurant yang Cuma ada satu-satunya disitu tapi belum buka karena terlalu pagi mungkin …… di depannya kulihat mobil vacum cleaner yang cukup membuatku heran dan kagung. Begitu modernnya Kota ini membersihkan sampah dengan vacum mobil hehehehhe Indonesia kapan yach punya mobil semacam ini ….. mobilnya unik banget bentuknya …
Sesampainya aku di General Post Office aku melanjutkan perjalanan pulang dengan melewati Oryx Round About … tapi tenagaku dah terkuras hari pagi itu jadi aku memutuskan untuk naek bus untuk melanjutkan perjalanan pulang …
Alhamdulillah pagi itu bener-bener pagi yang cukup membuatku bisa menikmati kota Doha ini dan mengisi liburanku …..

Leave a Reply

