Kebersamaan Bersama Ashleigh

Ini adalah foto – foto kenangan aku bersama temenku yang bernama Ashleigh, bule yang berasal dari negara South Africa tetapi mempunyai darah campuran Inggris dari nyokabnya, sedangkan dia besar and tinggal di South Africa. Aku beda satu hari pertama datang di Doha, dia datang tanggal 29 April sedangkan aku tanggal 30 April 2009 namun dia sudah meningalkan Doha duluan karena dia kembali ke Negaranya yang berada di South Africa yang rencananya tahun depan menjadi tuan rumah piala dunia World Cup 2010.

Pertama kali ketemu ashleigh aku di elevator di Hotel, kesan pertama ketemu dia orangnya smarth serta supel sama siapa saja, kita sempt kenalan walau dalam waktu yang sangat singkat and sempat bertanya nama satu sama lain cuma karena dia bahasanya brithist banget membuat aku sangat susah untuk memahami bahasanya dia. hehehehehe itulah awal pertemuanku bersama Ashleigh.

begitu banyak kengangan indah, lucu serta kenagan sedih yang kita alami semasa kita bersama-sama bekerja di satu tempat dalam wadah dan tujuan yang sama. namun waktu begitu cepat dia harus meninggalkan Doha dan aku juga tidak tahu apakah nanti kita akan bertemu lagi atau tida. tapi mudah2an Tuhan akan mempertemukan kita dui tempat san suasanan yang indah, cuz dia adalah temen yang sangat baik sekali. temen yang tidak pernah mengeluh. dia adalah sosok wanita yang mandiri dan tegar.

Sebelum dia pulang ke negaranya dia mengadakan acara di Intecontinental Hotel di salah satuC Bar yang berada di hotel itu, tapi dengan terpaksa aku tidak bisa datang karena harus bekerja, tapi sebelum malam dia meninggalkan doha kita sempat untuk jalan-jalan ke Souq Waqif yang berada tidak jauh dari hotel untuk sekedar farwell party keci; kecilan bersama Dimas satu temen kerjaku. Souq Waqif adalah salah satu tempat yang sangat nyaman dan indah di Doha, disana terdapat begitu banyak cafe cafe dari berbagai negara dan pastinya pengunjung yang beraneka ragam.

Foto-foto inilah kenangan terakhirku bersama ashleigh sebelum dia meninggalkan Doha, foto dengan wajah wajah yang bener-bener mencerminkan bahagiaan pada kita semua karena kita telah dipertemukan disini dengan begitu banyak kenangan indah bersama kita dan akhirnya akan berpisah pulan di Doha ini. tapi perasanan sedit banget mersemayam didalam hati kita masing masing karena nanti malam dia terbang ke negaranya saya cuma bisa mendoakan semoga penebangannya lancar dan kembali berkumpul dengan keluarganya di rumah. God Always Bless You Ashleigh … gw seneng banget bisa berteman dengan lo …… bye bye …..

Leave a Reply

