My DAY OFF in Doha Qatar

Beach

Akhirnya kudapatkan liburku selama 10 (sepuluh) hari bekerja tanpa mengenal lelah dan waktu. Libur 2(dua) hari adalah hakku yang harus aku terima. Selain libur mingguan yang etrlambat aku dapatkan libur hari raya or public holiday cuz waktu lebaran kemarin aku masuk kerja. That;s why now I get 2 days off.

Seneng rasanya mendapatkan libur 2 (dua) hari jadi bisa kupergunakan waktu itu untuk menyantai and berkatifitas sesuai dengan keinginanku. Begitu pulang kerja sebenrnya aku punya rencana untuk pergi ke Al Kohr tp karena temenku berhalangan makanya kita tunda untuk waktu yang belum jelas. Karena tidak jadi jalan-jalan ke Al Korh akhirnya sama temenku pergi ke Qatindo atau lebih jelasnya Qatar Indonesia disini tersedia berbagai macam barang and kebutuhan berasal dari Indonesia yang tersedia disini. Jadi kita tidak perlu kangn sama yang namanya makanan Indonesia cuz terdedia disini Cuma harganya mahaaaalalalllllllllllll heheheeheheheh.100_1429

Seperti pagi itu sebenarnya aku mau membeli mie goring kesukaanku and temenku mau membeli sabun yang asli Indonesia punya namun begitu sampai disana heheheheheeh Qatindonya masih tutup and saya tidak tahu buka jam berap jadi dengan kecewa kita balik lagi ke Hotel untuk melanjyutkan perjalanan pulang ke rumah. Sesampainya d kamar aku tidur sampai sore dan malamnya aku punya rencana untuk jogging ke Corniche. Corniche adalah lambing dari Doha. Disana banyak berkumpung orang-orang dari berbagai macam Negara dan budaya. Begitu selesai makan malam aku jogging menuju ke Corchi and west bay. Begitu indah rasanya malam itu mengahbiskan waktuku untuk melakukan aktifitas yang selama ini aku tinggalkan sejak berada d Doha. Berlari-lari sesekali berjalan dengan dengan diiringi lagu yang selalu on di headseatku dan juga pemabdangan malam yang cukup indah yang membuatku lupa akan segala beban yang ada di pundakku. Langkah kakiku tidak terasa sudah sampai ujung  jalan dah kuhentukan sejenak untuk mencoba mengagumi kebesaran Tuhan Yang Maha Esa.

Duduk dengan memandang air yang tiada batasnya hanya kegelapan yang bisa menghentikan pandanganku. Kuingin rasanya berlama – lama duduk disini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s