DOHA … Both of my Leader have differents caracters

Hari ini gw pulang agak sorean tapi badan rasanya capeeeeekkkk banget cuz dari pagi kerjaan banyak banget sedangkan kalau banyak bekerja kan harus d imbangi dengan masukan makanan yang sehat dan bergizi juga hehehehhe, breakfast tadi pagi makan seperti biasa roti berikut madu tapi namanya juga perut orang Indonesia kalau belum makan nasi disebutnya juga belum makan wakakakakakaka akhirnya aku makan nasi putih dengan lauk daging cincang yang dicampur dengan bawang bombing, sebenarnya ga enak sich tapi karena laper ya terpaksa dimakan-makan juga hehehehhehe. Lumayan sudah makan nasi berikut roti juga minum teh susu hangat lengkap rasanya jadi ngantuk setelah itu, tapi apa boleh buat aku harus beraktifitas karena di tempat ini aku harus bekerja untuk mencari duit pastinya hehehehehheh pengalaman nantinya kan dapat dengan sendirinya tapi yang paling ingin aku dapat adalah surat referensi dari tempat ini cuz kalau d Indonesia referensi dari luar negeri sangat dibutuhkan dan mudah untuk mencari pekerjaan Amien kata temen-temen sich hehehehheheheeh mudah-mudahan bener yach.

Siang tadi siang yang sangat membosanku juga sich, cuz my bos Mr Bagong heheheheeh sorry temen temenku semua menyebutnya begitu jadi saya ikut-ikutan nich, sebenarnya namanya Mr Ramzi, kenapa dikatakan bagong cuz dia orangnya gendut and lucthu hahahahha for Mr Ramzi sorry for this. Mr Ramzy tuch orangnya tidak konsisten dan tidak ramah sama bawahannya, kalau memerintah sesuatu asal perintah saja tidak tahu bagaiman nanti akhibatnya tapi apa boleh buat aku disini bawahannya dia yang harus menuruti apa yang orang Libanon itu katakan but I always remember to MYGod cuz Always Bless Me Amien.

Walaupun manager gw agak-agak tapi alhamdulillah asisten manager gw buuuuuaaaaiiiik banget, namanya Mr Karayel Engin biasa dipanggil Mr Enggin or papi, dia orangnya care banget tahu apa yang diingini karyawannya dan bisa ngemong bawahannya always the best for Papi, u know all of about us, hope always be our daddy. Mr Enggin aslinya dari Turki orangnya sangat welcome dengan siapapun. Apalagi degan bawahannya suangat baiiikkkkkk. Hehehehehehehe

Jam di vila gw sekarang menunjukkan pukul 20.00 waktu bagian Doha tapi kalau di Jakarta sekarang sudah jam 12.00 alias jam 00.00 malam nich, mang disini beda waktu 4 jam dengan Jakarta.

Leave a Reply

