Hari keberangkatan ke DOHA

Gw hari ini tepatnya malam nanti harus berangkat ke Doha Qatar untuk bekerja disana. Saya ,masih belum percaya dengan kenyataan ini like dreaming, sudah sejak dari dulu pengen banget kerja ke Luar Negeri dan saat inilah kesmpatan itu datang walau harus mengorbankan semua yang ada di Indonesia seperti kuliah aku harus ambil cuti selama 2 tahun padahal aku tinggal menyelesaikan skripsiku dan 2 mata kuliah lagai walaupun judul sudah aku dapatkan tapi apa boleh buat kesempatan tidak akan dating yang kedua kalinya jadi terpaksa kuambil cuti kuliah dan juga pekerjaan yang sudah membentuk diriku sampai saat ini dan yang paling membuat berat adalah berpisah untuk waktu yang cukup lama dengan keluargaku yang tercinta, orang tua asuh sekaligus orang yang selama ini memsupport aku dan yang pasti temen-temenku yang selalu ada pada saat aku sedih dan seneng selama d Bekasi…. I will miss u all guys >>>>>>>>>

Walaupun malam nanti harus berangkat tapi aku pagi juga masih disibukkan dengan pekerjaanku sampai siang sebab masih ada pekerjaan yang harus diselesaikan walupun kalau diturutin tidak bakalan selesai p[ekerjaanku itu hehehehheeh, tapi aku bekerja Cuma setengah hari ko’ jadi setelah itu aku siap-siap untuk keperluan yang lainnya.

Sebelum pulang dari tempat bekerja aku pamitan dulu dengan orang tua asuh ku walau sangat berat tapi apa boleh buat aku harus pergi untuk merubah diriku sendiri ke suatu yang lebih baik. Aku melihat ibu asuhku mengeluarkan suara yang  serak saat aku pamitan menandakan kalau dia sebenarnay menahan tangis, begitu juga temen kerjaku dia menangis saat aku pamitan sama mereka. Tapi dengan tangisan itu akan membuat aku lebih bisa meyakinkan kepada dia bahwa aku akan pulang ke Bekasi dengan sesuatu yang bisa dibanggakan Amien >>>>>> God Always Bless Me

Tadinya gw mau diantar sama keluarga ke bandara tapi aku tidak mau cuz nanti akan terjadi kisah termehek-mehek di bandara heheheheheh akhirnya aku di antar Cuma sampai d Damri saja jadi tidak merepotkan banyak orang. Aku barngkaat dari Damri bekasi pukul 6 sore dan berpisah dengan keluargaku tersayang disana, sedih banegt tapi aku mencoba tegar and tegar sebab aku pengen saat berpisah nanti tidak kelihatan sedih, tp mamiku yang sangat aku sayangi menagis saat melepas aku barangkat ke naik bus Damri ke Bnadara, dia sebenarnya pengen aku nikah dulu tapi apa boleh buat situasi yang tidak memungkinkan. Mi, aku saying banget sama mamai dan seluruh keluargaku, aku bangga bisa mempunya keluarga yang selalu rukun dan mengerti apa yang anaknya ingikan. For mami I will miss u everytime cuz you always pray for me… Mi. sekali lagi doan aku yach mudah-mudahan aku disana betah dan menjalanlan aktifitas semua lancar.

Leave a Reply

