HAPPY HOURS

Pagi seperti biasanya melakukan aktifitas yang tidak jauh berbeda dengan aktifitasku sebelumnya, pagi-pagi harus ke bank tapi lumayan antrian tidak begitu panjang, setelah itu ke Panin juga sama sekali tidak antri. Setelah kembali ke tempat kerja kulakukan aktivitasku yang seperti biasanya and sampailah mendekati pukul empat setengah empat sore dan pastinya harus siap-siap untuk pulang hehehehehehe. Tapi gw tidak langsung pulang cuz harus ke gramedia untuk beli buku and sekalian baca-baca mumpung gratis and pastinya sambil cuci mata hahahahahahaha.

Namun begitu sampai maghrib gw harus cabut dari gramedia cuz temen malamnya harus on air di radio pukul 7 malam, namun entah mengapa setelah ketemu temen-temen jadawal yang seharusnya gw siaran gw batalkan and mulailah kita membuat rencana sama temen-temen setelah berdebat enaknya mo’ pergi kemana. Finally kita sepakat untuk pergi ke karaoke, lumayanlah menyalurkan bakat yang terpendam wakakakakakak sebenarnya semua doyan nyanyi tapi apa boleh buat suaranya sembeeeerrrrrrrrrr ckckckkckckckck makanya kita pergi saja ke tempat karaoke untuk menyalurkan kesemberan suara kita-kita >>>>>>>>>>

Setelah check in …….Wowowowooww seruuuuuuu habis secara gw sama temen-temen gw kan paling tidak bisa lihat mic nganggur wakakakakaa dengan kepedeannya kita menyanyi lagu-lagu yang sebelumnya sudah kita setting. Diawali dengan lagunya umbrella and ditutup dengan lagunya pasto aku pasti kembali. Hick, hick hick jadi sediiih kalu menyanyikan lagu itu cuz dalah waktu dekat kalau Tuhan berkehendak, gw harus meninggalkan Indonesia untuk mencapai cita-cita yangmana gw harus mengorbankan kuliahku selama 2 tahun >>>>>>>. It’s ok but I have to survive. Harus kuat and tegar menghadapi semua yang sudah di kehendaki Allah. Amien.

Akhirnya kita dah satu jaman di tempat karaoke and harus cepet-cepet check out takut kena charge nanti heheheheheheh maklum anak kulaiahan harus iriiiiiiiiiiiittttttttt btw irit or pelit nich … yach ga jauh beda lah, dibela-belain pelit juga begini-begini aja HAhahaahhahahaha.

Leave a Reply

