BIRTHDAY

Today is Saturday morning, I get mycell ring and I look ndut alias ‘Ncek that calling me, sorry Ndut yach telepon you tidak gw jawab, cuz semalam gw tidurnya dah malam banget, and badan gw capeeeeeeekkkkkk cuz seharian gw nyangkul di sawah wakakakakakaka makanya istirahat gw kurang. and sorry juga buat private number yang dah hubungin di GSM gw yang tidak gw angkat malah gw matiin, cuz hari gini masih pake Private number aja, makanya setelah itu GSM gw matiin and turn on setelah bangun tidur, and in the morning so many frieds call me and send message to my to say Happy B’day, hari ini adalah tanggal kelahiran gw yang mana dah berkurang hidup gw di dunia ini. Thanks yach buat temen-temen gw yang dah perhatian and selalu ada disampaing gw dalam senang or sediiiihhhhh.

Begitu dah mendekati pukul empat gw harus cabut dari kerjaan cuz gw sama temen-temen yang dari kampuz Jakarta pengen ketemuan tuch celebrate myb’day sekaliah kangen-kangenan cuz dah laamamamaaaaaaaa banget kita tidak ketemuan …… mudah-mudahan mereka dah berubah yach, yang pasti berubah lebih baek hehehhehehe bukan berarti dulu jelek tapi gw yakin mereka sekarang dah berubah >>>>>>>>>

Finally I meet myfriends yang lama banegt kita tidak ketemu setelah wisuda >>>>>>>> I meet putri alias “emak Oh My God, mak lo ga berubah sama seperti yang dulu Cuma rambut lo ja yang bondol, mang kenapa stresssss yach u mikirin kapan nich dado ngajak lo merried hehehehheheh tapi tetep cerewetnya masih sama seperti emak-emak hmhmhmhmhm, and dado buset dech lo makin subur ja, secara melebar ke samping bearti hidup lo enak yach hahahahahahaha. Sardut u masih seperti dulu tetep gokil and tetep juga ga punya maluuuuuu, and donat u juga tidak berubah cuma rambut lo ja yang sekarang panjang, jadi menampakkan kefeminiman lo, tapi tetep kebatakkan u tidak bisa berubah wakakakakakakaka..tetep kelihatan dari cara bicara lo.

Pertemuan kita dari sore tuch bener-bener pertemuan yang paliiiiiiing seruuuuuuu cuz kita mempunyai masing-mamsing cerita and yang pati emak-emak jadi tempat jurhatnya hehehehhehehehe. We always be a friendship forever Amien. Sebenarnay kita pengen ketemuan yang lainnya tapi mereka pada ada halangan, tapi seru mendengar cerita temen-temen gw ada yang dah merried ada yang dah punya anak juga >>>> wah kapan yach gw hehehehehhee.

Kenarsisan and sifat malu yang sudah tidak ada pada diri kita semua masih berlanjut sampai-sampai tidak terasa jam sudah mendekati tengah malah, cuz kita keenakan dengan buaian cerita-cerita temen-temen and lagu-lagu live music ditempat itu, akhirnya perpisahanpun tidak bisa dihindarkan, jadi sedih harus berpisah dengan mereka-mereka, tapi karena kita punya cita-cita yang vharus kita capai maka pengorbanan harus tetap di jalankan. Selamat tinggal temen-temen semua salaing berdoa saja yach untuk kesuksesan kita semua Amien.

Tapi tugas gw masih ada satu lagi nich, gw harus anterin donat ke rumahnya cuz rumah dia yang paling jauh, makanya gw harus tanggung jawab juga secara gw yang mengundangnya, tapi malam itu juga gw harus membuatkan FB buat dia secara dia binguuuuung wakakakakkakaakka. Tapi tidak begitu lama FB dia sudah bias and aktip, congratulation yach Doanaaaaaaaattttt akhirnya u punya FB juga….. walaupun dibuatin orang lain it’s me hehehhehheheheeee

Setelah selesai semuanya gw harus cabut dari rumah donat and langsung pulang kerumah untuk istirahan and prepare tenaga untuk besok pagiiiiiii have a nice dream for me God Always bless Me .

Leave a Reply

