POLISI Mitra Masyarakat

Hari ini gw bener-bener merasakan hari yang sangat melelahkan setelah seharian disibukkan dengan urusan luar kantor, dari mulai bangun tidur gw harus mempersiapkan diri untuk melengkapi persyaratan-persyaratan dukumen-dokumen yang harus gw kirimkan ke tempat kerja yang baru dan kegiatan-kegiatan yang lainnya yangmana harus saya sendiri yang menyelesaikannya. Hich Hich Hich Berawal dari pengurusan surat kesehatan dari Rumah Sakit Mitra Keluarga untuk mendapatkan medical check up but setelah sampai disananya tidak tahunya gw harus puasa dulu sebelum cek laboratorium akhirnya dengan menyesal besok harus balik lagi Hick, hick, hick. Tapi gw akhirnya bisa mengurus dokumen yang lain seperti SKCK. Tapi begitu sampai di Polres gw harus menunggu selama 1 jam cuz petugasnya lagi istirahat, kenapa ko’ pelayanan harus begini yach, it’s ok gw harus bersabar. Menunggu adalah pekerjaan yang membuat gw bete and bete and bete and bete eeeeeeee>>>>>>> Setelah jam satu pelayananpun dibuka dan gw harus mengajukan diri untuk membuat SKCK namu begitu ditanya buat apa SKCKnya langsung gw jawab kalau mao’ dipakai untuk ke luar negeri dia langsung menjawab anda harus ke Polda and Mabes untuk pengurusannya. OMG waste time >>>> hmhmhmhmhmhmh. Kenapa tidak dari awal tadi supaya saya bias mempersiapkan apa saja yang harus di bawa ke Mabes and Polda. Akhirnya gw harus minta bantuan ke Polisi untuk mengurusnya and ketemualah sy dengan Polisi itu yang siap untuk emmbantu membuatkan SKCK d Polres dan bias dibawa langsung ke Mabes jadi tidak membuang-buang waktu untuk ke Polda. Thanks yach Buat Bapak Ketut. Inilah baru disebut Polisi siap melayani masyarakat and selalu ada solusi untuk masyarakat yang meminta bantuannya. Sehingga membuat tambah keyakinan pada diri saya bahwa Polisi benar-benar sahabat dan pegayom masyarakat. Memang Polisi sehendaknya meletakkan sikap dan sifat kemiliterannya untuk bisa menyusup kepada masyarakat dan mengetahui secara langsung apa saja yang sebnarnya masyarakat inginkan. Sehingga benar-benar Polisi sebagai pengayon masyarakat. Buat bapak ketut yang bertugas di Polres Metro Bekasi sekali lagi terimakasih atas bantuannya sehingga memudahkan saya untuk mengurus surat-surat yang harus saya lengkapi untuk dokumen-dokumen saya nanti. Sebagai masyarakat yang harus menjadi polisi untuk dirinya sendiri berharap mudah-mudahan bapak selalu diberikaan kesehatan dan karier yang bagus Amien.

Leave a Reply

