CONFUSE

Sebenarnya gw bingung harus bagimana seandainya gw diterima kerja diasana, jadi harus pegangan nich biar tidak bingung hehehhehe, disatu sisi gw pengen banget kerja di luar negeri and di sisi lain kuliah gw belum selesai.

Berawal dari lamaran kerja gw pada bulan awal bulan Januari yang dikirim via email ke Doha and tanpa perlu waktu yang lama email di jawab bahwa lamaran lagi di follow up and secepatnya akan di kabari. And akhirnya tiba saat interview yang dilaksanakan tadi sore sekitar jam 4 sorean. Gw dapat telephone dari Manager FO disana and dia langsung interview, padahal gw sudah lama tidak ngobrol dengan menggunakan bahasa Inggris jadi agak sedikit dek-dekan juga tapi Alhamdulillah menurut gw sich lancar-lancar saja walaupun tidak perfect tidak tahu bagaiman menurut dia, mungkin beliau tidak yakin dengan jawaban-jawaban yang gw berikan tapi gw selalu confident dengan apa yang sudah dilakukan and dijawab tadi. finally gw harus menunggu bagimana hasilnya nanti.

Dah mo’ jam 2 pagi mo’ tiduuuuuuuuuuurrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

 

So am I still waiting

For this world to stop hating

Can’t find a good reason

Can’t find hopa to believe in

Drop dead a bullet to my head

Your words are like a gun in hand

You can’t change the state of the nation

We just need same motivation

Since I have seen no conviction

Just lies and more contradiction

So tell me what would you say

I’d say its up to me

Ignorance and understanding

We’re the first ones to jump in line

Out of step for what we believe in

But who’s left? To start the pleading

How far will we take this

It’s not hard to see through the thichness

This can’t last forever

Time won’t make things better

I feel so alone

Can’t help myself

And no one knows

If this is worthless

Tell me so

What have we done

We’re in a war that can’t be won

This can’t be real

I don’t know what to feel

Leave a Reply

