BAD DAY

Jam di kamar gw sudah menunjukkan hampir pukul 12 malam tapi gw tidak bisa tidur, mungkin karena banyak hal yang membuatku kepikiran terus. Begitu banyak and makin bertambah hal-hal yang kadang-kadang membuatku lemah and menyerah. Kemarin sebenarnya merupakan hari yang sangat tidak bersahabat buat gw, walupun Tuhan telah menciptakan hari senin sampai minggu itu semua baik and indah kalau umatnya bisa mengisinya and memanfaatkan hari-hari itu dengan baik and bermanfaat bagi dirinya dan orang lain,  tapi gw merasakan bahwa kemarin itu hari yang membuatku boring banget karena seharian gw tidak merasakan kebahagian dari pagi sampai ketemu pagi lagi. Orang biasa bilang hari apes walau saya tidak percaya dengan hal semacam itu.

Pertama begitu gw datang di tempat kerjaan gw langsung dapat berita kalau bos lagi di rumah sakit terserang demam berdarah and darah tinggi. Tuhan lindungilah and berikan kesembuhan kepada orang yang selama ini sudah saya anggap sebagai orang tua gw sendiri, orang yang sangat mengerti apa yang saya inginkan dan harapkan, orang yang sudah mendidik and membimbing sekaligus mengajarkan bagaimana hidup yang berarti bagi diri sendiri dan untuk orang lain. Beliau yang selalu mengajarkan ajaran-ajaran yang selama ini tidak pernah aku dapatkan di lingkungan keluargaku sendiri and temen-temenku.

Berlanjut dengan keboringan gw yang kemari siang gw sebenarnya harus ke bank untuk membayar katu kredit, tapi mungkin karena siangnya begitu panas akhirnya gw putuskan ke banknya sore saja sekalian pulang kerja, tapi begitu jam 14.00 WIB gw mau berangkkat hujan deres banget juga suara petir yang menggelegar and angin yang bertiup kenjang juga. Akhirnya gw harus nunggu hujan reda tapi bagaiman mungkin ??? kan Bank tutup pukul 3 sore, jadi kuputuskan berangkan juga walaupun hujan tapi gw pakai jas hujan biar tidak basah banget banget. But setelah gw sampai di Bank tidak tahunya bank tutup jam 4 sore… OMG kenapa harus terjadi semacam ini, sudah gw bela-belain hujan-hujanan tidak tahunya ?????? hchchchchhcc but it’s ok tidak perlu harus di sesalkan, mungkin karena salah gw juga kenapa tidak berangkat siang >>>>>>>.buat pelajaran bagi gw bahwa selagi ada kesempatan harus cepat-cepat di jalankan and dilaksanakan.

Hal yang aneh tidak terjadi hanya sampai disitu saja, cuz hari ini ada kuliah kewarganegaraan, hehehehhehehe hari gini masih ambil kewarganegaraan ….. itulah banyolan temen-temen kuliah gw yang selalu mencela kalau ada temenya yang baru ambil mata kuliah yang seharusnya diambil pada awal-awal semester. Kemarin gw datangnya terlambat and setelah mengucapkan salam gw langsung duduk and dosen menegur gw, cuz ada yang salah pada sikap karena tidak ijin and langsung duduk saja. Om My God what happent with him,,,,,,,,,,, gw dah salam tidak di jawab apa suara gw yang kurang keras tapi temen-temen kuliah ada yang menjawabnya, dosennya saja yang aneh menurut gw, cuz gw juga tidak tahu bagaimana cara and peraturan mengajarnya dia, baru kali ini gw ketemu sama dia. Orangnya dah tua tapi yach begitu dech hehehehheheheh. Setelah gw di suruh maju sama dosen yang aneh itu, akhirnya gw jelaskan kalau gw terlambat karena kerja baru pulang padahal gw dah pulang dari jam setengah 4 sore wakakakakakkakakaa. Tapi memang hujan tidak berhenti-henti sich.

Setelah duduk keanehan tidak berakhir sampai disitu, cuz dia mengabsen mahasiswa yang angkatanya diatas tahun 2007 secara gw termasuk dalam absen itu hahahahhahahaa cuz gw angkatan 2006. akhirnya tiba waktunya gw di panggil sama dosen itu and dia tanya kenapa ko’ ambil kewarganegaraan padahal kuliah ini kan harus diambil pada semester dua (2). Dia menyangka kalau gw tuch mengulang mata kuliah ini padahal gw kan memang belum mengambilnya, dan dia juga tanya dah berapa SKS yang sudah di ambil and gw jawab kalau gw dah skripsi wakakakakakaka dia kaget mungkin dikiraian gw orang yang tidak rajin kuliah wackckckckkckckkckcckckccc finally dia malah kasih wejangan keg gw bagimana menyusun skripsi yang baik biar tidak terjadi masalah and hambatan nantinya. Thanks God You Bless Me on this occation……Buta dosennya jagan berburuk sangka kepada orang yang baru ketemu.

 Sepulang kuliah setelah makan gw langsung pulang and gw mendapat telephone dari orang yang dulu sering menganggu gw, tapi kali ini dia sudah sedikit berubah dari cara bicara and tutur katanya,  lumayanlah bisa menghibur hati yang dari pagi dah merana wakakakakakakakakakaka segitunya yach hati gw hehehheheheheheh telephon dari dia tidak terasa selama 1 jam samapi low batery, tp gw tidak habis pikir kenapa dia muncul lagi yach setelah kurang lebih 2 tahunan dia tidak muncul-muncul. Hanya Tuhan yang tahu itu ………>>>>>>>>>>>>> mudah-mudah dia selalu jadi temen yang baik bagi gw.

Malampun tiba, and tidur gw terganggu karena penyakit maag gw kumat, OMG gw tidak kuat menahan rasa sakit di lambung, mungkin karena pagi-pagi gw dah minum minuman bersoda and malamnya makan sambel yang pedees banget. Mungkin karena makanan and minuman itu yang membuat lambungku bermasalah, gw ga pernah merasakan sesakit seperti malam itu. Lambung gw bener-bener perih sepeti ditusuk-tusuk. Mana gw sendirian disini…. Tapi jam 4 gw tidur jadi rasa sakit tidak begitu dirasakan and paginya gw bangun lambung gw dah tidak merasa sakit. Thanks GOD You Always bless Me wherever and whenever I am.

Leave a Reply

