Best Friend From Crazytown

Yesterday was  myhappines day and crazy too, wakakakakakakaka… Minggu, 08 Maret 2009 temen gw melangsungkan tunangannya setelah selama 4 (empat) tahun berpacaran akhirnya terjawab sudah waktu yang sekian lama itu, buat Phenie selamat yach atas pertuangannya dengan Putra one again Congratulaion for you engage.

Sebenarnya gw tadinya tidak datang cuz acarnya jam 16.00 WIB tapi myfriend yg selalu gila and gokil call me that I have to come walupun malam tidak apa-apa yang penting harus datang and harus harus. Finally kuputuskan datang juga walaupun terlambat cuz gw ga enak ja klw ga datang, kan lumayan makan gratis wakakakakakakakakaak.. just kidding tp emang ngarep sich…hehehehhehehe

Gw berangkat dari rumah jam 18.30 WIB setelah mandi and Sholat Maghrib, sambil mendengarkan MP3 di Hp biar ga bosen selama dlm perjalanan menuju rumah Sarah cuz dia dah siap-siap datang juga ke rumah Phenie. And berharap setelah ketemu sarah yang notabenya kita dah lama ga ketemu, gw berharap dia dah sembuh dari masa-masa gilanya yang makin gokil wakakakakakakakak for sarah soryy yach just kidding… heheheheheheh…. cuz gw jadi ikutan gila juga ko’

Begitu sarah dah siap langsung kita menuju ke rumah Phenie dengan obrolan-obrolan yang tidak berubah selama kita masih kuliah dulu, ga tahu nya dia makin gilaaaaaaa and gilaaaaaaaaaa hahahahahhahahhahaa. Dengan naik motor kita tak lepas dari narsis narsian and saling cela mencela antara kita selama kita kuliah bareng or pas lagi istirahat bareng or somethingelse…… Sampai pada akhirnya kita dah mo’ sampai di tempat Phenie and Oh My God macet menuju rumah phenie, sampai segininya yach acara pertunangan dia sama putra sampai macetnya minta ampuuuuuuuunnnnnn, nich baru tunangan bagaimana kalau merried hehehehehhehehehehheheheee… gw sama sarah Cuma bisa ketewa terbahak bahak membicarakan hal ini………

Tapi biar lebih gila lagi gw bilang ke Sarah, Sarah, padahal kita kan ga’ kasih kabar kalau kita mau datang ke pertunagan ini, tapi kenapa penyambutannya sampai seramai begini malah sampai macet lagi … wakakakakkakakaka itulah risikonya orang terkenal hcik,hick,hick sedikit narsis ach, kapan lagi kita berdua narisan.

Begitu dah sampai ke gang rumah Phenie, dengan rasa pedenya dia minta berhenti di salah satu rumah yang sebenarnya gw ga’ yakin ini rumah Phenie, cuz gw sangat yakin kalau rumahnya masih di depan lagi, tapi sarah tetep yakin kalau ini rumahnya, dengan kepedeannya dia mau turun and masuk kerumah itu, and dia juga lihat Bokapnya phenie…. tapi gw tetep ga yakin ini bukan rumahnya, setelah bokap phenie masuk kerumahnya barulah dia malu kalau dia dah salah. Hmmhmhmhmhmhmhmhmm Sarah U have do mistake……. I said that This is not pheni’s haouse but U don’t believe it….. U see U you have get a shy wakakakakakwakaka.

Tapi bukan sarah klw ga bisa buat situsai makin gilaaaaaaaaa….sampailah kita di acaranya pertunagan yang sebenarnya dah selesai…….. tp tanpa rasa malu and canggung-canggung lagi itulah kita anak-anak Akpar yang ga tahu kenapa malu kita dah habis… langsung ja kita makan and tanpa basa-basi lagi, yang lebih parah lagi Sarah….. you nambah OMG R u hangry cuz U was wait so longtime for it…………..hehehehheheeeeeee …….. I am full now…. bener-bener dah kenyang…. untuk bercanda seperti sebelum makan rasanya tidak kuat lagi, penyakitku jadi kambuh…. pengen tiduuuurrrrrrrr. Tp karena kita-kita kumpulan orang-orang autis kantuk itu hilang dengan cela-celaan kita semua……

Setelah dah mendekati tengah malam kita putuskan untuk pulang cuz Sarah dah takut portal di Perumahannya nanti dah di tutup hehehehhehehe takut juga dia sama Pak Satpamnya …… Setelah kita pamitan dengan semua yang ada disitu ku jalankan motor dengan semangatnya cuz penegn cepet-cepet sampai rumah mo’ tiduuuuurrrrrr ….. OMG begitu keluar dari gang Phenie dengan rasa terkejut and kecewa portal dah di tutul, Yacccccccccchhhhhhhhh dengan suara yang keras itu pula yang mengisyaratkan rasa kecewa dan langsung kita putuskan utuk balik kerumahan Phenie lagi menanyakan jalan lain, baru saja membalikkan motor kita dengan suara kekecewaaan kita tadi, ada orang juga yang dengerin dan kasih tahu ke kita bahwa belok kiri ja nanti ada jalan menuju ke jalan raya, wakakakakakakakakaakakakakaa ada ja yang perhatian and orang baik yg kasih tahu kita sampai-sampai orang itu berhenti untuk ngasih tahu ke kita-kita anak-anak gila hehehehehehehheehe….mungkin suara kita yang terlalu keras yach……..

Sampailah kita di rumah masing-masing walupun kehujanan dikit tp Alhamdulillah semalam tidurnya puleeeeeeessssssss…. sampai bagun kesiangan wakakakakakkakakakaka

For sarah, ditngu kegilaan-kegilaan selanjutnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s