President Of The USA

barack-h-obama

Malam ini jam di kamarku menunjukkan pukul 23.00 WIB, tapi berbeda 180oC waktu  di bagian Amerika khususnya di washington DC. Sengaja gw tidak mau tidur lebih awal karena lagi menunggu inagurasi pelantikan presiden Amerika ke 44 yang merupakan presiden pertama kulih hitam dalam sejarah amerika yang notabennya beliu pernah menghabiskan masa kecilnya di Menteng yang ada di Jakarta pusat pastinya masih di wilayan Negara Kesatuan Republik Indonesia. bahkan beliau pernah bersekolan di SDN I Menteng. Kita ketahui Barack Husein Obama mempunyai darah campuran dari Amerika dari seorang ibunya dan ayahnya dari Kenya yang seorang muslim.

Seluruh masyarakat America sedang berpesta dalam kemenangan Barack Obama sebagai presiden, duniapun ikut menyambut sejarah kemenangan presiden kulit hitam pertama di Amerika tersebut.

Begitu ramainya suasana di Woshington DC yang dipenuhi oleh jutaan manusia yang ingin menyaksikan pidato pertama Presiden kulit hitam pertama Negaranya. Kalau gw ketahui kemacetan biasanya di Jakarta tapi sekarang di Woshington DC sekarang juga terjadi kemacetan tapi kalau yang disana kemacetan oleh manusia sedangkan di Jakarta pastilah kemacetan mobil, heheheheheheh diperkirakan masyarakat Amerika yang menyaksikkan Inagurasi secara langsung di Capital Hill sejumlah 3 sampai 4 juta penduduk yang menjadi dan merupakan rekor baru selama prelantikan presiden Amerika dan juga di Dunia, dan cuaca disana sasngat dingin sekali suhu mencapai – 5oC woww pastilah dingiiinnn banget.

Capital Hill yang berada di Washington DC merupakan pudium yang akan dijadikan sebagai pidato resmi presiden Amerika Serikat yaitu Barack Husein Obama. Banyak mantan presiden Amerika yang hadir ada Bill Clinton & Hillary Clinton, George Bush Senior & Barbara Bush, Jimmy Carter, dan amsih banyak lagi cuz gw ga hafal hehehehhehe. Maklum bukan warga asli Amerika tapi warga AmePekayon Jaya hahahahahha

Barrack  Husein Obama akan menggantikan presiden George W Bush Junior dan Jill Cheney dan yang akan ditunggu-tunggu seluruh masyarakat di dunia mudah-mudah akan terjadi  perubahan yang sangat besar dan akan memperngaruhi perekonomian di dunia untuk menjadi lebih baik. Negara di seluruh dunia berharap banyak atas kepemimpinan Obama untuk menuju perubahan perekonomian dunia yang mengalami resesi globa.

Dalam ingurasi pelantikan Presiden Barack Husein Obama menghabiskan dana sekita 1,7 Trilyun rupiah, oh my begitu besar sekali heheheeheheh kalau di belikan kerubuk seluruh dunia kebagian kali yaa. Gw Cuma bisa membayangkan uangnya kalau d tukar seratusan rupiah bisa memenuhi istora senayan tuch hehehehehehe,

Mudah-mudahan kebijakan yang di ambil Barrack bisa membuat perubahan yang sangat di harapkan oleh seluruh masyarakat di dunia nad pastinya membawa penghidupan dunia ke arah yang lebih maju and baik.

We can change and we will change itulah semboyan Bapak Obama

Namun jauh d sebelah sana Jet tempur bombadir di palestina yang dilakukan oleh Israel di jalus gaza, sejumlah bagunan rusah dan sejumlah warga mengalami luka – luka bahwan banyak yang meninggal dunia. Gw tidak sanggup untuk menulis disini atas penderitaan saudara-saudara kita yang berada di Palestian, gw Cuma bisa berdoa mudah-mudahan konflik dapat segera di selesaikan.

Dah dulu yach, dah ngantuuuuuuukkkkkk. Dah mo’ jam 1 pagi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s