Waktu Yang Berharga

Sungguh begitu berartinya waktu manakala dipergunakan sebagaimana semestinya and sebaik-baiknya. Sebab kita tidak bisa membalikkan waktu yang sudah terlewatkan begitusaja dengan segala yang telah kita isi kesalahan-keslahan yang diperbuat. Jadi dengan waktupula kita selalu berjuang untuk hidup dan penghidupan yang lebih baik dan waktupunlah  yang menjadi saksi dari perjalan hidup gw selama ini dari lahirnya keluarnya aku dari rahim ibuku yang sangat aku cintai and sayangi.

Tapi kali ini gw mo’ menulis pengalaman yang bener-bener menyadarkan bahwa waktu itu harus dihargai dan dipergunakan sebaik-baiknya, sebab selama ini mungkin aku  tidak mempergunakan sebaik-baiknya and alangkah berdosanya diriku ini sebab waktu tidak menuntukku selama ini.

Sebenarnya hari ini gw ada kuliah tambahan mata kuliah Manajemen Syariah jam 19.00 WIB di ruangan laboratorim Manajemen, karena hari sabtu kemarin gw tidak masuk kuliah makanya hari ini gw bener-bener niat ingin mengikutin kuliah itu karena minggu depan sudah waktunya UAS (Ujian Akhir Semester) yang notabennya saya tidak mau mengulang dalam mata kuliah ini karena semester depan gw dah mo’ nyusun skripsi. Dan hari ini pertemuan terakhir mata kuliah ini, gw takut kalau ada Quis makanya bener-bener niat utuk kuliah Makanya gw harus mempergunakan semester ini pada umumnya dan waktu pada khususnya dengan sebaik-baiknya tanpa melakukan kesalaha-kesalahan yang akan membuat nilaiku tidak lulus. Hehehehehehheeh mudah-mudahan mendapat nilai yg bagus… siapa tahu dapat A hahahahahhaha Amien.Insya Allah kaluu Tuhan berkehendak.

Gw pulang kerja tadi jam 15.30 WIB dan sesampainya di tempat yang selma ini menjadi saksi dimana segala tulisan-tulisanku bisa diterbitkan di blog ini dan selepas Maghrib gw berangkat kuliah tapi makan dulu sebab cacing-cacing piaraanku yang di dalam perut ini dah menari-nari menandakan harus dikasih makanan hehehehehehe. Makanku jadi terburu-buru karena waktu dah mau mendekati pukul 7 malam, makanya aku percepat makannya karena gw harus mengisi bahan bakar motorku juga yang sudah memberi tanda bahwa jarumnya sudah ke arah error, heheheheheheh.

Setibanya dikampus gw langsung menuju kelas Laporatorim Manajemen, akan tetapi yang gw dapatin ruangan itu kosooooong and tidak ada penghuninya satu pun. Dala benakku langsung berpikir dan akhirnya gw menuju ke ruang TU (Tata Usaha) untuk menanyakan di ruangan mana kuliah tersebut mungkin saja pindah di ruangan lain tanpa pemberitahuan ke mahasiswa, dan alangkah tidak memuaskan pada diriku atas jawaban yang telah diberikan kepada gw bahwa dosennya tidak ada dari maghrib dan beliau sudah pergi. Oh My God apakah dia lupa atau memang sengaja melupakan janjinya kepada mahasiswanya yang ingin menuntut ilmu, atau juga sudah menjadi kararter beliau yang tidak mau menghargai waktu buat mahasiswanya yang sudah jauh-jauh datang dan sudah membayar kuliah dengan bayaran yang bagi gw mahal. Saya jadi berpikir pada diri sendiri apakah kesalahan yang sudah gw perbuat dengan dihadapkan pada situasi yang seperti ini, sebab gw itu orangnya on time alias tepat waktu.

It’s ok, mudah-mudahan beliau memang ada keperluan yang mungkin tidak bisa ditinggalkan, toh temen-temen gw yang datang tadi juga Cuma sedikit dan mereka semua juga kecewa karena daripada datang mendingan mengerjakan tuga-tugas yang sudah menanti dan sudah di kejar-kejar deadline.

Leave a Reply

