Makasar make me Falt In Love Bag II

Pada akhirnya aku bisa melanjutkan tulisanku setelah dipusingkan dengan tugas-tugas yang dikejar-kejar deadline, heheheheheheh cuz yang mau baca tidak sabaran juga sich bagaimana kelanjutan dari ceritaku yang dulu  yang dah aku terbitkan sebelumnya setelah menerima telepone dari seseorang yang nun jauh disana yang dipisahkan oleh samudra Indonesia di ujung pulau Sulawesi selatan yang tepatnya di Makasar.

Itulah hasil petualanganku di dunia maya yang mempekenalkanku dengan seseorang yang di pisahkan oleh lautan Indonesia namun tetap selalu deket di hati, walaupun persahabatanku dipisahkan oleh hamparan air yang luas tapi serasa dekat karena kecanggihan tehnologi yang membuat kita semakin mudah untuk berkomunikasi. Jauh dimata dekat di hati orang pacaran bilang tapi kalau kondektur metro mini berkata jauh deket seribu limaratus…. hehehehehe

Saat itu tepatnya hari  kamis hari yang membuatku tidak semangat tapi mungkin itu hanya sindrom hari kamis saja kali yach buat orang seperti saya yang emang males kalau kuliah hari kamis, sama seperti juga yang aku alami pada hari itu, hari dimana harus berangkat kuliah dan dihadapkan dengan mata kuliah yang sangat membosankan. Pengajar yang kurang memberikan memotivasi kepada mahasiswa untuk lebih tertarik dengan mata kuliah itu. Dihadapkan bersama jam kuliah yang full dari sore sampai malam jam 21.00 yang harus aku jalani dengan sisa-sisa tenaga yang ada, tapi harus bagaimana lagi  semua itu harus aku jalani  kalau penegn cepet lulus kuliah dan yang lebih penting tidak mengulangi mata kuliah ini semester depan.. mata kuliah itu adalah MSDM and Leadership. Sebenarnya aku tertarik untuk mempelajarinya hanya karena mata dan fisik yang lemah and capek laper ngnantuk semua menjadi satu yang membuatku tidak semangat…. Ayo Bro kamu harus bisa harus cepet lulus kuliah dan jangan sampai mengulang, bayangkan saja bayar kuliah kan mahal… dari dalam hatiku sebenarnya mengatakan seperti itu… Hick…Hick..Hich

Pada saat aku mengikuti matakuliah MSDM I yang make me bored telepon ku yg di nomer 081 31444 XXXX berbunyi dan setelah saya lihat nomer yang masuk Oh My God she was calling me, aku tidak percaya and saya juga dek-dekan kenapa orang yang selama ini kukenal di dunia maya menelpon aku, apa ada yang salah pada diriku ini heheheheheheh. Or dia mau menagih janji ke aku or nagih hutang yach….hmhmhmhmhmh saya juga tidak tahu hanya Tuhan dan dia yang tahu.. yang pastinya it’s make me bertanya-tanya,  karena lagi proses balejar mengajar telepon yang masukpun tidak aku angkat,  so hanya aku jawab dengan sms saja sambil mengatakan kalau tidah bisa jawab teleponnya cuz lagi sedang kuliah… akhirnya hanya dengan sms an saja kita berkomunikasi dan aku jawab kalau nanti malam saja aku akan telepon sekitar jam 21.00 an. Dan sesampainya di kos-kosanan yang menjadi saksi perjuangan hidupku di kota patriot ini,  kota yang telah menjadikan akau seperti ini akhirnya aku memberanikan diri menelpon dia dengan rasa masih tidak percaya pada diriku ini kalau  orang selama ini hanya berkomunikasi via chat kita bisa berkomunikasi langsung dengan suara Oh My God thanks for all. Sebenarnya aku masih belum percaya dengan apa yang terjadi malam itu kita berbicara banyak sekali dengan topik-topik yang selalu nyambung kalau kita bicarakan. Dari situ saya bisa menilai kalau dia seorang perempuan yang baik. Amien, mudah-mudahan apa yang saya bayangkan sesuai.

Jadi pengen ketemu nich secepatnya hehehehehehhe.. hari demi hari masih kelalui seiring dengan pertemananku dengan seseorang yang berada nan jauh disana dengan tarian-tarian jari jemariku di atas keyboard komputerku, dan dengan semangatku juga kalau chat sama dia dengan dibumbui joke-joke yang membuat pembicaraan kita tidak terlalu serius tapi tetap masih dalam suasana yang comfortable…. hahahahahahhaha

Pengen rasanya ketemu dia tapi harus bagaiman lagi sangat jauh sekali keberadaan kita berdua. Kalau ketemu langsung kan lebih puas ….. tapi untung ada lagunya Randy pangalila yang judulnya Lewat Semesta. Lagu tuch kalau orang Jakarta bilang “”Tuch Lagu gw banget”””, hehehehehheheh terimakasih yach buat yang menciptakan lagu ini yang sudah mewakili apa yang ada di dalam hati ini sebenarnya cuz sangat susah mengungkapkan yang sebenarnya.

 

Lewat Semesta By Randy Pangalila

Satu kata bertulis cinta
Telah merasuki ku
Tak berwujud tak tersentuh hanya ku rasa
Dan jika wujud nya menjelma
Pada sebentuk hati
Bukankah itu amanah dari yang kuasa

Menjaganya.. menjaganya..

Wahai insan yang di sana
Mungkin saja ini kau dengar
Melewati semesta ini
Aku sampaikan
Begitu ingin berbagi batin
Mendengarkan hasrat di jiwa
Oh Tuhan pertemukan aku
Sebelum hatinya beku

 

Leave a Reply

