Makasar Make me Falt In Love

Sebenarnya ini suatu pengalaman yang mungkin aneh, lucu, basi, or bahkan biasa saja bagi orang lain, bermula dari isengku untuk mencari temen di dunia maya siapa tahu dengan mempunyai temen yang banyak menjadikan aku menambahkan pengalaman yang datang dari berbagai temen yang berbeda-beda dan juga bisa berbagi dengan sesama jadi memperingan beban yang ada d pikiranku ini. Siapa tahu juga ketketemu sama jodoh… hehehehheeheh ngareeeepppppp hahahahahahaa.

Sebenarnya aku males banget untuk membuka-buka room ini karena aku lebih suka dengan membaca artikel-artikel or main game ja…. Lazy banget ya saya heehehehheheeh, namun entah mengapa pada hari itu and ada angin apa mungkin karena terlalu banyaknya tugas kuliah dan kerjaan yang tidak ada habisnya kuhabiskan waktuku hanya di depan komputer saja and aku masuk ke room apa saya juga lupa  yang pasti masih d room regional and room yang bener bukan yang tanda kitip Hick,Hich, tapi seidkit sedikit boleh ngintip juga yach.

Pada akhirnya masuklah aku di room itu dan mulailah petualanganku di dunia maya yang kata orang dunia tanpa batas. Aku mulai masuk ke room itu dengan gaya bahasaku sendiri yang tidak di buat-buat dan tidak di lebih-lebihkan, mudah-mudahan saya benar, Amien3x. di situ saya bisa menjadi moderator or pembaca juga dan bisa kenal dengan temen-temen yang ada di situ, dan  mulailah dengan membicarakan hal-hal yang lagi hangat sehangat teh masin di pagi hari… for example tentang global worming, sampah, KKN, temen selingkuh, dikhianati atau mengkhianati pacar or pasangan dan juga long distance dan apa lagi yach saya dah lupa cuz waktunya dah lama banget, or akunya yang tidak ingetan yaaaaaa, ich cumiiiiiiiii hehehehehehe..

Tapi yang paling seru aku memperkenalkan diriku kalau saya tuch seorang SUPRI or supir pribadi Hehehehehehheeheee, aku sebenarnya tidak mau identitasku diketahui orang lain, takut nich ceritanya…heheheheehe Harus tetap selalu waspada kata bang napi sich. Tapi apa-apa kan lum kenal sama mereka semua.

Namun pada saat aku asyik dengan tulisan-tulisan dan membahas topik-topik yang ada di imbangi dengan perdebatan antar temen di room ada yang pro dan kontra yang pasti membuat serunya pembicaraan, and saat-saat lagi serunya pembicaraan aku mendapatkan message dari seseorang yang namanya Yani_aries yang tidak tahu kenapa ada yang mengirimkan message itu ke ID ku, apa mungkin penasaran dengan ID ku yang ditulis dengan nama BZ or apa karena dia pengen kenalan dengan sya, saya juga tidak tau hanya Tuhan yang mengetahui semua itu, akhirnya mulailah perkenalanku dengan seseorang yang tinggal di Makasar itu dengan permulaan yang mungkin semua orang sudah tau, yaitu tanya nama, alamat, or something yang membuat perkenalan lebih lanjut and lebih deket, setelah kita berbicara panjang lebar kali tinggi (mang menghitung keliling) hehehehehehe, akhirnya kita merasa nyambung di setiap pembicaraan. Dan bener-bener temen yang enak di ajak ngobrol walupun belum pernah ketemu, dari setiap apa yang kita bahas selalu saja ada rasa yang beda (nyambung begitu bahasanya) aku hanya bisa merasakan dan mendeskripsikan kalau dia seorang perempuan yang cantik dan mempunyai budi pekerti yang baik. Berlanjutlah perkenalan kita sampai pada tuker-tukeran friendster so jadi bisa tahu sebenarnya wajahnya dia itu seperti apa dan begitupun sebaliknya, dia akan mengetahui wajahku yang seperti apa. Heheheheeheeh. Oh My God She is beautiful girl dan lebih dari apa yang saya bayangkan. Bener-bener cantiiiik and saya senang dengan cara dia berpakaian dengan menggunakan kerudung yang mencerminkan bahwa dia sorang muslimah, saya jadi down heheheheheh kerana saya seorang muslim yang sama sekali belum pandai menjalankan agama dengan baik makanya saya berdoa mudah-mudahan nanti di berikan seorang istri yang muslimah dan bisa mendampingi saya di jalan Allah. Amien, Amien Amien…..ech jadi neglantuk kemana-mana yach tulisannya hehehehehe maklum setelah melihat foto yani jadi pengen cepet-cepet nikah nich.. hahahahaaha tapi sama siapa juga ya, pacar ja lum punya mang ada yang mau sama cowok yang jelekkkkkk and super jelekkkkkkk seperti saya ini.

Kembali ke perkenalanku dengan seseorang yang berada nun jauh disana… jadi penegn ketemu saya sama dia…tapi bagaimana caranya terlalu jauh ungtuk di kunjungi, andaikan saja dia ada d bekasi pasti dah ketemu pada saat itu juga… heheheeh nafsu banger bro u…. takut di duluin orang and terlambat hehehhahahahaha.

Menit demi menit, jam demi jam, hari demi hari sampai minggu demi minggu kita jalani petualanganku di dunia maya bersama Yani yang entah berantah dia bagaiman wajah yang sebenarnya, hanya dengan foto aku bisa mendeskripsikan dia and hanya dengan cara dia menuliskan kata-kata menjadi kalimat yang bisa saya gambarkan juga. Alangkah bahagianya sesorang yang bakal mendampingi dia nantinya cuz dilihat dari cerita-cerita dia yang hampir sama dengan masa lalu saya, sebab dalam chat kita pernah menceritakan hal-hal tentang masa lalu kita makanya kita nyambung terus dalam melakukan komunikasi. Sampai-sampai pada tahap tukeran nomer HP.

Baru kali pertama juga aku kasih nomer Hp ke seseorang di dunia maya.. saat-saat yang membuat aku dek-dekan ketika dia menelpon saya.. oh My God she call me

Dah dulu yach ceritanya di sambung di episode berikutnya cuz dah capeeeekkkk ngetiknya, makanya ikutin di episode berikutnya bagaimana saya setelah menerima telepon dari sesorang yang berada nun jauh disana…. See U

3 thoughts on “Makasar Make me Falt In Love

  1. Hmmm.. Menurutku sih hal yg lumrah.. Kt bs fall in love sm siapa sj, kpn sj, dan dimana sj.. Ttp, prlu d ingt, bhw sgl yg kt jalani mengandung risiko. Dan.. Long distance itu cukup merepotkan.. Repot kl kt bener2 kangen sm org tsb… Gk cukup hny mndngr suara, sms, memandang foto.. Ttp kt ingn sgr bertemu..Then, janganlah coba2 menaruh harapan pd ap yg blm kt ketahui.. Contohny adlh memupuk sayang, harapan pd org yg blm kt knal sosok nyatanya d hadapan kt.. Krn manusia bknlah benda mati yg jk kt taruh d dlm lemari, maka seterusnya akn berada d t4 yg sm jk tak da yg memindahkan.. Beda dgn manusia, Manusia punya ruh utk menggerakkan.. Jd ia bs berubah2 pd wkt yg singkat.. 1 pesanku bhw kenalilah diri dan kehidupan nyatanya dl.. Sblm km menanam dan memberi harapan pd dirimu dan dirinya.. Dan sblm harapan tsb menjadi semu.. Atau bahkan pertemuan sekaligus menjadi perpisahan.. Trm ksh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s