Fraiday, 09 th

hari ini gw bete banget, tadi pagi gw berangkat kerja jam 7.45 tp biasanya gw sering terlambat juga kadang2 berangkat kerja jam 8.30, tp gw harus semangat cuz gw harus menyelesaikan tugas makalah kuliah koperasi and UKM, sebenarnya tugas kelompok tp apa boleh buat gw harus mgerjakannya sendiri cuz temen2 kelompokku pada sibuk bekerja jd ga da waktu. tp it’s ok gw jalanin dengan hati ikhlas biar hasilnya bagus and sesuai dengan harapan… hehehehehehehhe.

But begitu gembiranya tadi pagi di saat sedang mengerjakan tugas makalah Koperasi my bos telepon ke saya kalau dia mau makan mie ayam ceker, waduh pas banget kebetulan perut lagi laper nich, akhirnya telepon ja ke mie ayam ceker cukup dgn delivery order dalam waktu ga lama mie ayam datang, lumayan makan ada yang ytraktir, heheheheeh dasar mahasiswa pengennya yg garitisan2 terusss, habis bagaiman lagi kalu ga bagitu tidak bisa membayar cicilan, hehehehehehehehehe

Oh ya sampai lupa hari ini kan ada UAS untuk mata kuliah umum, mana belum belajar bagaimana nich, cuz gw harus mengerjakan makalah nich, mudah2an nanti biasa mengerjakan saol-soal yang di berikan and mengerjakannya dengan lancar Amien.

Leave a Reply

